Butuh Dana Mendadak? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK!

Butuh Dana Mendadak? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK!
Butuh Dana Mendadak? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK! (ist/LDPlayer)
0 Komentar

sumedangekspres – Butuh Dana Mendadak? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Sudah Terdaftar OJK!

Tingginya kebutuhan dan keinginan memengaruhi tingkat pengeluaran, sehingga perlu disikapi dengan pengelolaan keuangan yang baik.

Sebaliknya, bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan mengelola uang dengan baik, berpotensi terjerat utang, hingga pinjaman online atau pinjol.

Baca Juga:18 Tahun Tidur! Begini Kondisi Terbaru Sleeping Prince Arab Saudi yang Bikin HaruMetode Pembayaran dengan Paylater itu Bagaimana Sih? Berikut Pengertian Paylater Adalah…

Saat ini sedang maraknya aplikasi pinjaman oline atau yang biasa disebut dengan pinjol.

Lalu Apa itu pinjol? Pinjaman Online atau yang lumrah disebut pinjol adalah pinjaman yang dilakukan secara online, baik itu melalui aplikasi atau website tanpa perlu menyertakan jaminan atau aset.

Dengan kata lain, transaksi yang berlangsung antara peminjam dan pinjol dapat dilakukan tanpa harus bertemu secara langsung.

Tidak semua pinjol memiliki bunga yang sangat tinggi, ada beberapa aplikasi pinjol yang bunga nya rendah dan sudah dilindungi OJK loh !

Berikut deretan pinjol bunga rendah yang bisa kamu coba ketika butuh dana mendesak!

1. Julo

JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, JULOvers dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan.

Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari.

2. Kredit Pintar

Baca Juga:Liburan Seru Bareng Ayang di Hotel Karawang Murah 100 Ribuan, Worth It Gak Bikin Dompet Sakit!TERUNGKAP! Ternyata Ini Alasan Bos Wagner Menarik Pasukannya di Rusia

Kredit Pintar adalah pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan.

Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

3. Indodana

Selanjutnya adalah Indodana yang memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP, dan layanan Paylater.

Adapun, pinjaman yang mereka tawarkan mulai dari Rp 1-8 juta.

Tenor yang tersedia mulai dari 1 hingga 3 bulan, dengan suku bunga mulai dari 0,57% hingga 0,8% per harinya.

4. Kredivo

Berikut rinciannya:

0 Komentar