Hotel Murah Karawang Cocok Untuk Staycation Bareng Ayang! Harga Mulai 50K

Hotel murah Karawang cocok untuk staycation
Hotel murah Karawang cocok untuk staycation(@ghina.aliya)
0 Komentar

sumedangekspres-Hotel murah Karawang cocok untuk staycation, untuk kamu yang mau staycation bareng ayang (suami/istri), berikut hotel murah di daerah karawang jawa barat mulai harga mulai 50 ribu yang bagus juga ada kolam renangnya.

Hotel murah Karawang cocok untuk staycation, beberapa penginapan juga ada bathtub dan bisa check in pagi. Selain itu, letaknya yang strategis juga aman dan nyaman dekat mall, unsika, dan beragam destinasi menarik.

Hotel Murah di Karawang
Karawang merupakan kabupaten di provinsi jawa barat yang terkenal dengan objek wisata alam juga bersejarah. Misalnya Pantai Tanjung Pakis, Bendungan Walahar, Curug Bandung, Curug Cigeuntis, Pantai Samudra Baru, Pantai Pelangi, Pantai Tanjung Baru, Danau Cipule, Candi Jiwa, Monumen Rawa Gede, Rumah Rengas Dengklok, dan Petilasan Jaka Tingkir.

Baca Juga:Resep Mudah Membuat Roti Waffle, Enak Lembut dan Bikin NagihPerang Rusia-Ukraina: Gagal Kudeta, Mengapa Wagner Grup Berangkat ke Belarusia?

Kabupaten Karawang terdiri dari 30 kecamatan, 12 kelurahan, dan 297 desa. Adapun kawasan terpopuler daerah ini, yaitu karawang timur, barat, kota, galuh mas, grand taruma, teluk jambe, pasar johar, kosambi, klari, kiic, karangpawitan, kepuh, loji, tanjung pura, rengasdengklok, telagasari, dan sebagainya.

Selain itu, daerah ini terkenal memiliki beragam penginapan murah dengan tarif harganya dibawah 150 ribuan. Berikut info hotel di karawang jawa barat yang bagus, murah, dan nyaman. Berikut hotel yang bisa kamu jadikan referensi:

1. OYO 2391 Baladewa Residence Syariah
2. Cathaleya Home Stay
3. Omega Hotel Karawang
4. SPOT ON 2412 Mandala Residence
5. Sweet Candy 1
6. KoolKost @ Colombus Galuh Mas
7. Hotel Grand Pangestu
8. OYO 3826 Columbus Residence K11
9. Hotel Grand Karawang Indah
10. Rukos Colombus G20
11. OYO 1120 Hotel Grand Liquid

Itulah Hotel murah Karawang cocok untuk staycation. Semoga bermanfaat!

0 Komentar