Spesifikasi Gahar Dan Harga Vivo Y21 2021 Di Akhir Juni 2023, Apakah Masih Bisa Pantas Untuk Dipakai Ngegame? Simak Penjelasannya Disini!

Spesifikasi Gahar Dan Harga Vivo Y21 2021 Di Akhir Juni 2023, Apakah Masih Bisa Pantas Untuk Dipakai Ngegame? Simak Penjelasannya Disini!
Spesifikasi Gahar Dan Harga Vivo Y21 2021 Di Akhir Juni 2023, Apakah Masih Bisa Pantas Untuk Dipakai Ngegame? Simak Penjelasannya Disini! (vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spesifikasi Gahar Dan Harga Vivo Y21 2021 Di Akhir Juni 2023, Apakah Masih Bisa Pantas Untuk Dipakai Ngegame? Simak Penjelasannya Disini!

Ketika saya pertama kali melihat Vivo Y21, itu benar-benar menarik perhatian. Desain bagian belakang yang seperti kisi-kisi terlihat mengkilap saat dipantulkan oleh cahaya.

Berkat modul kamera di pojok kiri atas, desainnya sekilas terlihat seperti smartphone kelas atas.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Camping Pinggir Sungai Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Diahkir Pekan Sama AyangSpesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Yang Mampu Menandingi Pasar ROG Phone ASUS

Desain cover belakang tidak hanya eye-catching, desain rampingnya juga sangat eye-catcher. Smartphone ini berukuran 164.3 x 76.1 x 8 mm dan berat hanya 182 gram, membuatnya terlihat ramping dan stylish.

Kaca 2.5D juga digunakan di bagian display, yang menambah kesan prima dari smartphone ini. Bicara soal desain yang begitu tipis dan sangat ringan, ternyata smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas tinggi 5000 mAh.

Saya tidak mengerti bagaimana Vivo sendiri mengintegrasikan baterai seperti itu ke dalam ponsel yang tipis, tetapi itu harus diapresiasi.

Baterai 5000 mAh jarang ditemukan, namun bodi smartphone ramping ini mengemasnya. Baterai sebesar ini dapat dengan mudah bertahan seharian penuh dari smartphone ini dengan penggunaan normal.

Bahkan saat bermain game, smartphone ini masih bisa bertahan hingga 5 jam terus menerus. Masa pakai baterai sangat dihargai. Baterai smartphone ini juga tergolong kencang yaitu 18W dan sudah menggunakan USB Type C.

Inilah fitur yang dihadirkan Vivo di Vivo Y21 terbaru, yaitu fitur RAM yang diperpanjang. Kapasitas RAM smartphone ini awalnya 4 GB. Namun sebenarnya, RAM 4GB cukup kuat untuk menjalankan banyak program sekaligus.

Namun mengingat sebagian gamer mungkin membutuhkan RAM yang lebih besar karena game yang dimainkannya memakan RAM yang cukup besar, fitur ini cukup berguna.

Baca Juga:Daftar 3 Besar Mall Termewah Di Kota Tangerang, Povinsi Banten. Resinda Park Mall Peringkat Nomor 1?5 Dekorasi Cafe Instagramable Dan Aesthetic Banget Untuk Kamu Yang Mau Buka Bisnis Cafe Minimalis Di Pekarangan Rumah

Memori RAM yang dapat diupgrade dengan memori internal adalah 1 GB. Jadi total RAM setelah ekspansi adalah 5GB. RAM smartphone ini juga menggunakan chip dual LPDDR4x.

Expanded RAM tidak cukup permanen untuk menambah 1GB RAM, tetapi Expanded RAM hanya meminjam ruang kosong dari penyimpanan internal yang tidak digunakan sebagai RAM.

0 Komentar