Syahnaz Sadiqah Sudah Dimaafkan oleh Jeje? Simak Penjelasannya Berikut Ini!

Usai Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Diberi Dukungan oleh Mama Rieta dan Telah Dimaafkan oleh Jeje?
Usai Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Diberi Dukungan oleh Mama Rieta dan Telah Dimaafkan oleh Jeje? (ist/ig @syahnazs)
0 Komentar

sumedangekspres – Usai Isu Perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah Diberi Dukungan oleh Mama Rieta dan Telah Dimaafkan oleh Jeje?

Rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda tengah diterpa isu perselingkuhan. Psikolog Sani Budiantini dan Pakar mikro ekspresi menilai banyak hal yang ingin ditutupi oleh Syahnaz dan Jeje. Lalu apakah Jeje sudah memaafkan Syahnaz dengan tampil bersama di hadapan publik?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampil pertama kalinya di depan publik pada Jumat (23/6) usai isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett menghebohkan publik.

Baca Juga:Butuh Dana Mendadak? Berikut Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK!18 Tahun Tidur! Begini Kondisi Terbaru Sleeping Prince Arab Saudi yang Bikin Haru

Kemunculan Syahnaz dan Jeje terjadi saat keduanya hadir dalam acara Lagi-lagi Tenis yang diadakan oleh RANS Entertainment beberapa waktu lalu.

Meskipun banyak netizen yang menghujat, Syahnaz diduga mendapat dukungan penuh dari Rieta Amilia yang merupakan ibunda dari kakak  iparnya Nagita Slavina.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang viral di TikTok memperlihatkan Mama Rieta yang menghampiri Syahnaz. Kemudian, istri dari Jeje itu langsung mencium kedua pipi ibu mertua dari kakaknya itu.

Setelah mengobrol sebentar, Mama Rieta mengepalkan satu tangannya kepada Syahnaz seolah memberikan dukungan kepada istri dari Jeje Govinda itu.

Namun tetap saja Syahnaz dihujat para netizen karena sikapnya yang dinilai santai menanggapi isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett tersebut.

Di sisi lain, ekspresi Syahnaz dan Jeje dalam acara tersebut dianggap canggung meski keduanya duduk bersebelahan.

Keduanya dinilai tidak menampilkan ekspresi natural yang menunjukkan mereka baik-baik saja. Justru, kebersamaan Syahnaz dan Jeje ditaksir menjadi topeng untuk menutupi keretakan hubungan.

Apakah Jeje akan memaafkan Syahnaz setelah 3x melakukan perselingkuhan?

Ikuti terus berita ter update nya!!

0 Komentar