Lo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On

Lo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On
(etsy.com)Lo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On
0 Komentar

4. Jaga hubungan baik sama temen-temen. Pasca-putus, seringkali kita merasa sendirian dan terisolasi. Nah, ini saatnya buat lo bergantung pada temen-temen.

Jaga hubungan baik sama mereka, cerita, curhat, dan nikmatin momen bareng. Temen-temen lo bisa jadi support system yang kuat buat lo, dan bisa bantu lo move on dengan lebih cepat.

5. Fokus pada self-care dan self-improvement. Buat lo yang lagi move on, penting banget buat lo ngasih perhatian ekstra ke diri lo sendiri.

Baca Juga:Mata Air Cimincul Subang, Pikiran Tenang Hati SenangTernyata Memiliki Arti Kesejahteraan Untuk Masyarakat Dalam Logo Majalengka

Jaga kesehatan fisik dan mental lo, tidur yang cukup, makan makanan sehat, dan lakuin aktivitas yang bikin lo senang.

Selain itu, coba deh lo lihat diri lo sendiri dan temuin hal-hal yang bisa lo tingkatkan. Misalnya, lo bisa ambil kursus baru, olahraga, atau mulai hobi yang selama ini tertunda.

Jadilah versi lo yang lebih baik setiap harinya.

Nah, itu dia beberapa tips buat lo yang pengen sukses move on. Ingat, proses move on itu berbeda-beda buat setiap orang, jadi jangan terlalu nge-bandrol waktu.

Yang penting, lo berusaha dan ngasih yang terbaik buat diri lo sendiri. Percaya deh, suatu hari nanti lo bakal nemuin seseorang yang lebih baik dan bikin lo lupa sama mantan lo yang dulu. So, keep moving on and stay awesome, bro!

0 Komentar