Lo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On

Lo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On
(etsy.com)Lo Dibikin Gamon Sama Pacar Lo, Coba Deh Lakuin Hal Ini Dijamin Bakal Move On
0 Komentar

sumedangekspres – Eits, denger-denger nih, lo lagi pengen move on dari mantan? Gampang sekali! Memang sih, move on ini melakukanya tidak semudah yang lo bayangkan karena banyak sekali kenangan yang telah di ukir berdua dipikiran dan hatinya. maka dari itu butuh usaha yang lebih buat lo bisa move on dari sang mantan.

Ini juga bisa jadi ajang balas dendam bagi lo yang di remehin mantan lo gara-gara gamon atau gagal move on, tunjukin bahwa lo bisa dan dalam cara move on ini ada self care yaitu menyayangi diri sendiri agar lebih bersyukur apa yang ada dan apa yang lo punya sekarang. Setelah lo coba di jamin, hati lo bakal makin lega dan pikiran jadi lebih fokus ke hal-hal yang positif. Yuk, simak!

1. Jangan ngebayangin mantan terus, coba sibukin diri. Udah waktunya, bro, buat ngalihin perhatian lo dari mantan.

Baca Juga:Mata Air Cimincul Subang, Pikiran Tenang Hati SenangTernyata Memiliki Arti Kesejahteraan Untuk Masyarakat Dalam Logo Majalengka

Jangan ngelamun terus mikirin dia, karena gak ada gunanya. Coba deh fokus ke hal-hal lain yang bisa bikin lo sibuk dan enjoy, misalnya ngejar passion lo, jalan-jalan sama temen, atau mencoba hobi baru.

Ngisi waktu luang lo dengan hal-hal positif, biar nggak ada ruang buat mantan masuk ke pikiran lo.

2. Terima perasaan lo dan biarkan diri lo sedih. Gak usah lo tahan-tahan, bro, kalau lo emang lagi sedih.

Penting banget buat lo ngasih ruang buat ngerasain semua perasaan yang ada. Menangis, marah, atau kecewa, itu semua wajar dan manusiawi.

Tapi inget, jangan terlalu lama nge-hold di situ. Ada saatnya buat lo bangkit lagi dan ngelangkah maju.

3. Jangan stalking sosial media mantan. Ini tips paling penting, bro! Hindarin banget buat stalking sosmed mantan.

Apapun yang dia lakuin, siapa pun yang dia temuin, itu gak penting lagi buat lo. Biarin dia ada di dunianya sendiri, dan lo fokus ke dunia lo yang baru.

Baca Juga:Agrowisata Kopi Situ Rawa Gede, Realise Energi Busuk Bakal Hilang Pokonya Jadi Fresh Lagi PikiranKece Abis Ridwan Kamil Menunggangi Motor Listrik Bergaya Bobber

Unfollow, unfriend, atau blokir aja kalau perlu. Bersihin diri lo dari jejak-jejak mantan, biar lo bisa move on dengan tenang.

0 Komentar