Body Mirip Vario Motor Listrik Pacific Whizz Resmi Meluncur Menjadi Pesaing Terkuat Motor Listrik

Body Mirip Vario Motor Listrik Pacific Whizz Resmi Meluncur Menjadi Pesaing Terkuat Motor Listrik
Motor Listrik Pacific Whizz (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Motor Listrik Pacific Whizz resmi diluncurkan dan dapat menjadi pesain kuat di dalam dunia motor listrik. Saat ini motro listrik menjadi salah satu kendaraan yang mulai banyak dilirik oleh khalayak.

Motor listrik mulai menjadi perhatian dengan kemudahan dan juga motor yang merupakan ramah lingkungan.

Motor Listrik Pacific Whizz resmi meluncurkan SYNCROS 8.0 dan 7.0 dengan roda berukuran 90/90-14.

Baca Juga:Beredar Video 8 Detik Diduga Syahnaz Netizen Mulai Ragukan: Banyak yang Mukanya Kaya Gitu!Sudah Awal Juli Berikut Tarif Terbaru Tol Cisumdawu Seksi 1 Hingga 6

Ada tiga mode berdasarkan kecepatan 50 adalah kecepatan paling lambat, 60 adalah kecepatan sedang, dan 75 adalah yang tercepat. WHIZ dilengkapi dengan motor berkekuatan 2000 watt dan kapasitas baterai 96 V/20 AH.

Motor listrik dengan daya 800 watt dan kapasitas baterai 60 V/20 AH ini dapat menempuh kecepatan hingga 75 km/jam dan jarak hingga 85 km. SYNCROS 7.0 memiliki output motor 650 watt dan baterai 48 V/20.2 AH dengan jangkauan hingga 60 km.

Sepeda motor listrik WHIZ dibanderol Rp 16,8 juta (off-road) dan akan tersedia dalam tiga bulan ke depan. Sedangkan SYNCROS 8.0 dan 7.0 masing-masing dijual Rp 8,3 juta dan Rp 7,1 juta.

Body Mirip Vario Motor Listrik Pacific Whizz Resmi Meluncur Menjadi Pesaing Terkuat Motor Listrik.

Industri motor listrik terus berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan perusahaan-perusahaan otomotif yang berlomba-lomba menghadirkan kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan.

Salah satu perusahaan yang baru-baru ini meluncurkan motor listrik yang menarik perhatian adalah Pacific Motors. Pacific Motors baru saja merilis Pacific Whizz, sebuah motor listrik yang memiliki tampilan body mirip dengan Honda Vario.

Pacific Whizz menarik perhatian karena menawarkan desain yang menggabungkan gaya sporty dengan daya tarik yang elegan.

Baca Juga:Pusat Perbelanjaan Serba Ada di Garut Plaza Mulai Dari Makanan Hingga TekstilGlamping Malang Satu Ini Tawarkan Tempat Bak di Swiss, Yuk Intip dan Save Untuk Next Trip

Dengan tampilan yang mirip dengan Honda Vario, Pacific Whizz secara langsung menarik perhatian konsumen yang sudah akrab dengan desain tersebut.

Hal ini memberikan keunggulan bagi Pacific Motors dalam menarik penggemar motor yang menginginkan kendaraan listrik dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan motor konvensional.

0 Komentar