Pengangkatan Puing-Puing Kapal Selam Wisata Titanic

Pengangkatan Puing-Puing Kapal Selam Wisata Titanic
Pengangkatan Puing-Puing Kapal Selam Wisata Titanic(geekwire.com)
0 Komentar

sumedangekspres -Bro, Kali ini gue akan bahas pengangkatan puing-puing kapal selam Titanic yang baru aja ditemuin. Kejadian ini bener-bener bikin ngeri, bro.

Kapal selam itu meledak saat menyelam ke laut dalam di sekitar area bangkai kapal Titanic, dan sekarang puing-puingnya udah dibawa ke permukaan laut dan sampai di St John’s, Kanada. Serem banget, kan?

Para petugas yang ngehandle kasus ini bilang kalo mereka udah nemuin rangka bagian pendaratan kapal selam dan penutup bagian belakang di tengah-tengah reruntuhan.

Baca Juga:Ridwan Kamil Tinjau Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Salman ITBRidwan Kamil Salat Id Bersama Ribuan Warga di Masjid Raya Al Jabbar Kurban Sapi Simmental 980 Kilogram

Wah, bisa kebayang kan gimana proses evakuasi dan ngangkat puing-puing itu dari dasar laut? Pasti seru dan menegangkan banget!

Tapi ada hal yang bikin gue miris, bro. Ternyata, di antara puing-puing itu juga ada sisa-sisa tubuh manusia yang ditemukan. Wah, ini bener-bener tragedi yang bikin hati kita sakit.

Kabarnya, ahli-ahli kesehatan AS akan mengkaji secara formal spesimen ini. Semoga hasil kajiannya bisa memberikan jawaban dan keadilan untuk para korban dan keluarganya, bro.

Proses investigasinya masih berlangsung, dan Lembaga Investigasi Kelautan Penjaga Pantai AS sedang melakukan tahap awal penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan ini.

Mereka bakal memindahkan bukti-bukti ini ke pelabuhan AS untuk dianalisis dan diuji lebih lanjut. Semoga hasilnya bisa membantu mengungkap kebenaran tentang kecelakaan ini, bro.

Korban yang ada di dalam kapal selam Titan ini sangatlah berani. Mereka turun ke laut dalam untuk melihat bangkai kapal Titanic yang tenggelam pada tahun 1912.

Kelima penumpang kapal selam ini, termasuk Direktur Eksekutif OceanGate dan seorang penjelajah asal Inggris, telah kehilangan nyawa mereka dalam ledakan yang terjadi sekitar 90 menit setelah mereka menyelam.

Baca Juga:Lewat Pantun, Hasto Kristiyanto Sebut Ridwan Kamil Bacawapres Ganjar PranowoDukung Sektor Industri, PLN Selesaikan Pasang Baru Perusahaan Rubberhose Manufacture

Bangkai kapal Titanic sendiri berada di kedalaman 3.800 meter di perairan Atlantik Utara. Wah, ini tempat yang serius banget, bro.

Bayangin aja, gimana sulitnya bagi para penyelam untuk menjalankan misi ini dengan segala tantangan dan risikonya.

0 Komentar