Ternyata Motor Listrik Ini Memiliki TKDN Paling Tinggi Lho, Simak Jenis-Jenis Dan Spesifikasinya Disini, Lengkap!

Ternyata Motor Listrik Ini Memiliki TKDN Paling Tinggi Lho, Simak Jenis-Jenis Dan Spesifikasinya Disini, Lengkap!
Ternyata Motor Listrik Ini Memiliki TKDN Paling Tinggi Lho, Simak Jenis-Jenis Dan Spesifikasinya Disini, Lengkap! (SUMBER FOTO : unitedmotor.co.id)
0 Komentar

Skema desain United T1800 dirancang untuk mempertahankan selera dan perkembangan pasar, khususnya pasar skutik sport saat ini.

Berbeda dengan kebanyakan skuter elektrik dengan gaya cantik atau fun, motor ini memiliki banyak tikungan tajam yang hanya dimiliki sedikit pemain saat ini, seperti Gesits dan Volta 401.

Lampu LED gaya agresif dengan dua mata. Di atasnya ada kaca depan besar dan setang semi-telanjang yang mengingatkan pada sistem Yamaha Nmax.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Dinilai Masih Kecil Oleh Raffi Ahmad? Sang Suami Sudah Pernah Diperingatkan!!Ungkap Tuntas Kekurangan Dan Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Rajanya Android Menengah, Inilah Spesifikasi POCO F5 Yang Wajib Kamu Ketahui

Penutup bagian tengah juga didesain ala skutik besar seperti Nmax dan Honda PCX150. Tutupnya tidak rata seperti pada skutik entry level karena terdapat ruang penyimpanan di tengah untuk baterai.

Keunggulan aki di tengah adalah di bawah jok yaitu bagasi terdapat ruang untuk barang.

Pada putaran ke belakang, tubuh mengikuti siluet ke depan. Joknya sendiri cukup lebar dengan sandaran kecil untuk pengemudi.

Lampu belakangnya juga cukup futuristik. Mika cerah yang besar dan usang. Lampu belakang, lampu rem, dan indikator arah adalah lampu LED.

Nah itulah artikel tentang Ternyata Motor Listrik Ini Memiliki TKDN Paling Tinggi Lho, Simak Jenis-Jenis Dan Spesifikasinya Disini, Lengkap!

0 Komentar