7 Pejabat Pemda Sumedang Purnabakti, Bupati: Pensiun Bukan Berarti Berhenti Berkarya

7 Pejabat Pemda Sumedang Purnabakti, Bupati: Pensiun Bukan Berarti Berhenti Berkarya (FOTO: HUMAS)
7 Pejabat Pemda Sumedang Purnabakti, Bupati: Pensiun Bukan Berarti Berhenti Berkarya (FOTO: HUMAS)
0 Komentar

7 Pejabat Pemda Sumedang Purnabakti, Bupati: Pensiun Bukan Berarti Berhenti Berkarya.

sumedangekspres – Bupati Dony Ahmad Munir mengungkapkan bahwa memasuki masa purna bakti bukan berarti harus berhenti dan berkarya dan berkontribusi, melainkan tetap bisa menyampaikan curahan pikiran dan karyanya.

Hal itu ia sampaikan saat melepas tujuh orang pejabat yang memasuki purna tugas pada pelaksanaan apel pagi di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang, Senin (3/7).

“Setelah berhenti menjadi ASN bukan berarti berhenti untuk berkarya
dan mencurahkan pikirannya. Terus hadirkan dirinya, hatinya, pikirannya untuk memberikan kontribusi bagi Kabupaten Sumedang,” kata Bupati.

Baca Juga:DONY AHMAD MUNIR: Jika Retribusi dan Pendapatan Asli Daerah Meningkat, Maka Pemerintah Akan dengan Cepat Melaksanakan PembangunanDr Aqua Dwipayana: Jangan Berpikir Ketiadaan Materi Jadi Penghambat untuk Maju dan Sukses

Bupati berharap para purnabakti dapat terus menjadi contoh dan teladan bagi para ASN lainnya.

“Teruskan perjuangan, pengabdiannya melalui cara lain. Bisa memberikan saran masukan kepada para “junior” untuk memajukan Kabupaten Sumedang di lingkungan masing-masing,” ujarnya. soal 7 Pejabat Pemda Sumedang Purnabakti, Bupati:  Pensiun Bukan Berarti Berhenti Berkarya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Sumedang yang telah purna tugas dalam mengabdikan jiwa raganya demi Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas, integritas, serta pengabdian yang telah disumbangkan baik selama berdinas maupun pensiun. Mudah-mudahan hal ini dapat diteladani oleh para ASN yang masih aktif pada saat ini,” ujarnya.

Bupati menyebutkan, apel pagi di wal bulan Juli 2023 tersebut merupakan awal memulai pekerjaan setelah libur panjang.

“Saya berharap libur kemarin mampu meng- charge pikiran supaya lebih segar, refresh dan menambah energi semangat untuk bekerja lebih baik dari hari-hari kemarin,” pungkasnya.

Ketujuh pejabat yang memasuki Purna tugas tersebut antara lain Endah Kusyaman dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Gungun Ahmad Nugraha (mantan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan), Dodi Yohandi (mantan Kepala Bagian hukum Setda Kabupaten Sumedang), Maman Nurachman (mantan Sekretaris BKAD), Ida Farida (mantan Camat Tanjungsari), Sutisna (mantan Camat Wado), Hoerul (mantan Inspektur Pembantu pada Inspektorat), dan Arip Mulyakarana Suhardja (mantan Inspektur Pembantu pada Inspektorat).

0 Komentar