Daftar Resto Didekat Gerbang Tol Cisumdawu Sumedang Yang Bisa Kamu Kunjungi Dan Beristirahat Di Resto Lesehan Sumedang

Daftar Resto Didekat Gerbang Tol Cisumdawu Sumedang Yang Bisa Kamu Kunjungi Dan Beristirahat Di Resto Lesehan Sumedang
Daftar Resto Didekat Gerbang Tol Cisumdawu Sumedang Yang Bisa Kamu Kunjungi Dan Beristirahat Di Resto Lesehan Sumedang (Istimewa/InCoffee)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Resto Didekat Gerbang Tol Cisumdawu Sumedang Yang Bisa Kamu Kunjungi Dan Beristirahat Di Resto Lesehan Sumedang.

Bagi Anda yang ingin berlibur atau mudik saat Idul Adha, hitungan mundur hari bisa lebih cepat dan nyaman melalui Tol Cisumdawu.

Jika ingin kulineran dan mencari tempat makan yang enak juga dekat Tol Cisumdawu.

Baca Juga:Ternyata Benar Tato Yang Ada Di Punggung Rendy Kjaernett Adalah Wajah Syahnaz Syaqidah, Simak Selengkapnya Disini! Tato Wajah Syahnaz Syaqidah.Ternyata Beberapa Film Dari Marvel Studio’s Tidak Boleh Tayang Lagi Lho! Kenapa Ya? Inilah Daftar Film MCU Dilarang Tayang Di Beberapa Negara

Tol Cisumdawu yang melintasi Cileunyi, Sumedang dan Dawuan berada di lingkungan alam yang asri. Sumedang merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Barat.

Oleh karena itu, ada restoran yang bagus untuk dikunjungi di dekat Tol Cisumdawu. Bisa bersama keluarga, teman atau pasangan.

Kehadiran restoran enak di dekat tol Cisumdawu tentunya akan memanjakan para traveler. Begitu juga bagi para pemudik atau masyarakat yang menikmati libur Idul Adha.

Akses cukup mudah. Selain itu, seluruh pekerjaan konstruksi Jalan Tol Cisumdawu telah selesai meski masih belum 100% selesai. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

In Coffee

Cafe yang bernama In Coffee kini menjadi destinasi kuliner yang ramai dikunjungi oleh para ahli kuliner dari berbagai daerah.

In Coffee terletak di lokasi yang sangat strategis dan menawarkan pengunjungnya pemandangan indah di Dusun Cikubang, Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Dikelilingi oleh pegunungan dan pedesaan, pengunjung dapat menikmati pemandangan spektakuler.

Selain itu, pemandangan dari simpang Tol Cisumdawu menawarkan pemandangan kerlap-kerlip lampu yang spektakuler di malam hari.

Baca Juga:Kamu Harus Mempertimbangkan Kalau Mau Membeli Lenovo Thinkpad Z13, Inilah Kekurangan Dan Kelebihan Lenovo Thinkpad Z13Kamu Bisa Mengetahui Kepribadian Orang Lain Dengan Mudah Hanya Melalui Sebuah Sistem Ai? Inilah Cara Tes Kepribadian

Kafenya juga enak buat buka puasa bareng keluarga, viewnya bagus banget.

Pengunjung dapat melihat dengan jelas alun-alun tol Cisumdawu dan langit cerah dengan bintang gemerlap karena tempat terbuka menawarkan jarak pandang yang sangat baik.

Rumah Makan Tahu Palasari

Restoran ini mungkin salah satu perhentian paling populer di perjalanan.

0 Komentar