Menikmati Indahnya Pesona Alam Bandung, Sumedang Dan Majalengka Ketika Melewati Kawasan Tol Cisumdawu, Inilah Tempat Wisata Instagramable Disekitar Tol Cisumdawu

Keluar - Masuk Tol Cisumdawu Dimana Sih? Simak Rute Tol Terindah Penghubung Bandung dan Cirebon ini
Keluar - Masuk Tol Cisumdawu Dimana Sih? Simak Rute Tol Terindah Penghubung Bandung dan Cirebon ini (youtube.com/inijourney)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Menikmati Indahnya Pesona Alam Bandung, Sumedang Dan Majalengka Ketika Melewati Kawasan Tol Cisumdawu, Inilah Tempat Wisata Instagramable Disekitar Tol Cisumdawu.

Siapa sih yang gak tahu tentang jalan Tol Cileunyi, Sumedang, Dawuan atau disingkat dengan Jalan Tol Cisumdawu.

Cisumdawu merupakan sebuah jalan tol sepanjang 62,60 kilometer bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang berada di Jawa Barat menghubungkan daerah Bandung, Sumedang, dan juga Majalengka.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Besar Dari Jeruk Peras Untuk Ibu Hamil, Meningkatkan Kecerdasan Sang Buah Hati?Sering Jadi Obat Batuk Simpel, Ternyata Ini Manfaat Sebenarnya Dari Kecap Dan Jeruk Nipis Yang Wajib Kamu Ketahui

Wahh panjang banget bukan? Jalan tol ini biasanya dilalui oleh para wisatawan dari luar provinsi Jawa Barat. Karena view yang ada dalam jalan tol sangat indah apalagi jalan tol ini dikelilingi oleh pegunungan yang sangat asri.

Pesona alam dari 3 daerah yang dilalui oleh jalan tol ini menambah kesan tersendiri untuk para pengguna jalan. Meskipun banyak jalan berkelok-kelok, hal ini tidak menambah kesan negatif untuk pengguna jalan.

Oleh karena itu banyak orang yang ingin berwisata ke daerah Bandung, Sumedang dan Majalengka mereka memilih tol cisumdawu sebagai jalan utamanya.

Berikut mimin ada rekomendasi untuk kalian yang ingin liburan ke Bandung Sumedang dan Majalengka, cekicus :

Gajah Depa – Sumedang/ Tol Cisumdawu Sumedang

Wisata Air Gajah Depa merupakan wisata modern di Sumedang dengan adanya taman air.

Waterpark Sumedang ini memiliki banyak wahana yang bisa Anda nikmati. Seperti ember luapan, seluncuran keluarga, seluncuran spiral, perahu tangan, kapsul air, ember, rol air, dan masih banyak lagi.

Refreshing weekend bersama keluarga bisa Anda lakukan dengan mengunjungi Wisata Air Gajah Depa Sumedang. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seminggu gratis di Wisata Aqua Gajah Depa tetapi tidak memiliki pengetahuan pariwisata.

Baca Juga:Ternyata Inilah Manfaat Cuka Apel Bagi Wajah Kamu, Bisa Membuat Wajah Tetap Lembab Dan Glowing?Ternyata Ini Rahasia Agar Daging Kambing Tidak Alot Dan Bau, Cocok Untuk Anak Kos

Harga tiket masuk Wisata Gajah Depa Air sendiri masih terjangkau yaitu Rp 30.000/orang (weekday) dan Rp 35.000/orang (weekend). Untuk biaya tambahan yaitu tiket parkir wisata, bila berkunjung dengan sepeda motor Rp 2.000 dan dengan mobil Rp 5.000.

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Taman Air Gajah Depa Sumedang, Anda tidak akan kesulitan karena berada di kawasan kota. Alamat lengkap akvoparko Gajah Depa adalah Jl. Raya Serang, Galudra, Kab Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar