Hanya Dengan 9 Juta Sudah Bisa Bawa Motor Listrik Greentech Scood Solusi Motor Ramah Lingkungan Mirip Honda Scoopy

Hanya Dengan 9 Juta Sudah Bisa Bawa Motor Listrik Greentech Scood Solusi Motor Ramah Lingkungan Mirip Honda Scoopy
Motor Listrik Greentech Scood
0 Komentar

sumedangekspres – Motor Listrik Greentech Scood  merupakan salah satu motor listrik yang murah.

Dengan harga yang cukup murah harganya hanya Rp.9.000.000 setelah diskon dan mendapatkan subsidi.

Baterainya sama dengan dua tipe sebelumnya, namun power dinamonya hanya 800 watt. Sayangnya power dinamonya lebih rendah, top speed Scoot sedikit lebih tinggi yaitu 65 km/jam.

Baca Juga:5 Tol Tercantik di Indonesia Kini Tol Cisumdawu Masuk Dengan Pemandangannya yang MemukauTol Cisumdawu Akan Hidupkan Kembali Bandara Kertajati Setelah Disebut Karma dari Masyarakat

Bentuknya tidak terlalu kecil bagian motornya juga disebut Mirip Honda Scoopy dengan model yang ramping. Terlihat  memakai desain retro dengan model lampu bulat.

Bagaimana agar mendapatkan subsidi? Untuk dapat menikmati subsidi motor listrik konsumen cukup membawa KTP untuk dicek Nomor Induk Kependudukan (NIK) di aplikasi.

Motor listrik dikatakan ramah lingkungan, jika listrik yang digunakan sebagai bahan bakar utama bukanlah batu bara. Motor  bertenaga listrik juga sebagain sudah siap untuk menggunakan energi alternatif untuk menghasilkan listrik.

Adapun pertimbangannya daripada mengeluarkan asap ke udara seperti mobil berbahan bakar bensin, pemakaian mobil listrik bisa membantu mengurangi polusi udara.

Disebut bahwa satu kendaraab  listrik bisa mengurangi pencemaran udara samapi 4,6 metrik ton gas rumah kaca.

Motor listrik mudah dan murah perawatannya. Kendaraan listrik memiliki komponen yang lebih sedikit dan tidak membutuhkan perawatan yang rumit, membuat biaya perawatan lebih murah dan lebih mudah diterapkan.

Dengan semua keunggulan tersebut, membeli kendaraan listrik seperti Gesits tidak hanya menguntungkan penggunanya, tetapi juga membantu melindungi lingkungan kita.

Baca Juga:Apa Singkatan Tol CISUMDAWU? Ini Dia Arti dari Tol CisumdawuResep Sate Maranggi Marinasi Gula Asem Bikin Daging Empuk dan Gurih

Keuntungan terbesar dari kendaraan ramah lingkungan adalah membantu melindungi bumi. Kendaraan ramah lingkungan memiliki emisi yang relatif rendah. Hal ini dapat meminimalisir polusi kendaraan di jalan raya.

Keuntungan lain dari mesin listrik adalah efisiensinya relatif tinggi, hingga tiga kali lipat dari mesin bensin. Efisiensi motor listrik bisa mencapai 90%, sementara motor konvensional hanya 30%.

Motor Listrik Greentech Scood mengklaim motor ini bisa melaju hingga 100 km. Scoot cocok untuk penggunaan sehari-hari.

0 Komentar