Spesifikasi Singkat Mengenai Honda New U-Go

Spesifikasi Singkat Mengenai Honda New U-Go
Spesifikasi Singkat Mengenai Honda New U-Go (id.e-scooter.co)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Singkat, Wuyang Honda resmi menawarkan pembaharuan atau modernisasi motor listrik U-Go dengan beberapa upgrade dibandingkan versi sebelumnya. Namun, rilis resmi hanya terjadi di China.

Wuyang Honda, motor listrik baru U-GO telah disempurnakan menggunakan pengontrol 2.0 buatan perusahaan yang diklaim lebih akurat dan efisien. Efisiensi konversi mesin sepeda mencapai 88 persen.

Spesifikasi Singkat, Dibandingkan dengan U-GO generasi sebelumnya, kecepatan tertinggi telah ditingkatkan menjadi 65 kilometer per jam dan sprint 0-100 meter telah dikurangi menjadi 10,7 detik.

Baca Juga:Mahasiswa Asal Indonesia Dari Maluku Yang Berkuliah Di Russia Tewas Disungai VolgaJKT48 Summer Festival Keseruannya Unlimited Guys

Untuk fitur baterai, motor Honda New U-Go kini memiliki manajemen BMS cerdas dengan output 72V/20Ah yang diklaim dapat meningkatkan keselamatan, meningkatkan pengereman, dan juga meningkatkan jarak tempuh.

Jarak tempuh sepeda motor ini bisa mencapai 95 km dengan kecepatan konstan 25 km/jam. Namun, perlu diketahui bahwa nilai rentang sangat bervariasi karena lingkungan pengujian yang berbeda.

Selain itu, masa pakai baterai ban dengan teknologi nano-karet baru tidak hanya meningkatkan cengkeraman di permukaan jalan yang berbeda, tetapi juga meningkatkan masa pakai baterai, yang dapat diperpanjang hingga 8 persen dibandingkan ban standar.

Selain itu, beberapa aksesori menarik telah ditambahkan ke U-GO baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

Dimulai dengan smart ID key Honda SMART-Key, instrumen LED berwarna dengan layar lebih besar dan tampilan lebih jelas. Sedangkan ruang penyimpanan sepeda motor ini adalah 26 liter dan mampu menampung helm 3/4 liter.

FYI, U-Go baru hadir dalam tiga pilihan warna, mulai dari alpukat hijau, bulan putih dan bintang, serta bulan abu-abu. Harga motor ini mulai dari 7999 yuan atau sekitar Rp16,5 juta.

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar