kelebihan dan kekurangan Handphone Xiaomi POCO M5

kelebihan dan kekurangan Handphone Xiaomi POCO M5
kelebihan dan kekurangan Handphone Xiaomi POCO M5(PDAPlaza Global)
0 Komentar

sumedangekspres – Handphone Xiaomi POCO M5, POCO M5 diluncurkan bersama saudara kandungnya yaitu POCO M5s. Kedua ponsel ini menawarkan beberapa fitur teknis yang menarik di harga 2 hingga 3 jutaan. Namun, kali ini Carisignal ingin membicarakan tentang POCO M5.

POCO mulai membuktikan performanya dengan meluncurkan beragam handphone dengan harga yang murah namun tetap membawa fitur-fitur baru. Salah satunya melalui seri POCO M5 yang telah dipasarkan di Indonesia. Handphone kelas pemula ini memiliki dua model dengan POCO M5 sebagai model yang lebih terjangkau

Handphone Xiaomi POCO M5. Jika dilihat lebih dekat, POCO M5 merupakan varian yang lebih sederhana. Ponsel ini menggunakan layar IPS yang masih sedikit lebih rendah dari POCO M5s dengan layar AMOLED. Namun, POCO M5 memiliki keunggulan dalam hal kecepatan refresh 90 Hz.

Baca Juga:Cewe Lebih Suka Cowok Jarang Senyum Karena Terlihat CoolPsikologi Orang Sensitif Sangat Mengejutkan

Adapun yang akan menjadi daya tarik utama dari HP ini adalah desainnya yang begitu memukau. Tidak lagi bawakan modul kamera separuh yang ditaruh di pojok kiri atas, POCO M5 sungguh kece dengan modul memanjang yang menghinggapi porsi atas belakang bodi. Yu kita liat kelebihan dan kekurangan poco handphone Xiomi MS.

Kelebihan handphone Xiomi poco MS

Ponsel seharga Rp2 jutaan memang menarik karena bisa memberikan kualitas unggul dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa kelebihan POCO M5.

1. Layar Mantap dengan Refresh Rate 90 Hz

Handphone Xiaomi POCO M5, panel IPS LCD pada POCO M5 tetap mampu tampilkan pengalaman visual yang baik, lantaran sudah mendukung refresh rate dinamis 90 Hz. Ini agar pergerakan layar jadi 50% lebih mulus dari biasanya, cocok bagi yang suka scrolling media sosial atau bermain gim. Layar IPS LCD pada POCO M5 berada pada dimensi 6.58 inci, tentunya sudah mendukung resolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel) pada aspek rasio 20:9. Layar ponsel berada dalam kerapatan piksel 401 ppi (pixel per inch).

2. Performa Gahar Helio G99

Dirilis pada kuartal kedua tahun 2022, MediaTek Helio G99 juga hadir dengan banyak fitur, termasuk MediaTek HyperEngine 2.0 Lite, yang dapat mengoptimalkan sumber daya CPU, GPU, dan RAM untuk pengalaman bermain game yang lebih mulus dan tahan lama.

0 Komentar