Pengen Di Foto Saat Nongkrong Jadi Aesthetic, Dibaliknya Banyak Rahasia Loh!

Pengen Di Foto Saat Nongkrong Jadi Aesthetic, Dibaliknya Banyak Rahasia Loh!
(reneeroaming.com)Pengen Di Foto Saat Nongkrong Jadi Aesthetic, Dibaliknya Banyak Rahasia Loh!
0 Komentar

sumedangekspres – Pengen Di Foto Saat Nongkrong Jadi Aesthetic, Dibaliknya Banyak Rahasia Loh! Nah, lu pasti pada tau kan trend nongkrong yang lagi hits di zaman sekarang? Bukan cuma soal makanan enak atau minuman kekinian, tapi juga soal nongkrong yang aesthetic! Yap, itu dia, nongkrong agar terlihat kece dan instagramable!

Gimana sih rasanya nongkrong kalau tempatnya gak enak dipandang? Buat anak muda masa kini, tampilan dan estetika itu penting banget, bro!

Makanya, nongkrong agar aesthetic itu jadi prioritas biar bisa dapet foto-foto kece buat diunggah di media sosial.

Baca Juga:Wah Terlihat Di Peta Majalengka Banyak Sekali Yah Daerah Sekitarnya BerdekatanPKK-BNN Provinsi Jabar Perkuat Kolaborasi Sosialisasikan Gerakan Anti Narkoba

Dari warna-warni yang eye catching sampe desain tempat yang unik, semuanya diupayakan biar bikin mata yang melihat jadi seneng dan jadiin foto kita kece abis!

Kadang-kadang, meskipun menu di tempat itu gak terlalu istimewa, tapi tampilan yang kece bisa jadi alasan kita buat milih tempat itu sebagai tempat nongkrong.

Gak heran sih, banyak banget nih tempat nongkrong yang ngikutin tren aesthetic ini.

Mulai dari cafe-cafe dengan dekorasi yang kekinian, taman-taman yang asri dengan banyak tanaman hias, sampai ruang-ruang nongkrong dengan mural-mural artistik.

Semuanya dipikirin secara detail biar bisa ngasih nuansa yang beda dan bikin kita merasa betah berlama-lama di situ.

Gimana sih sebenarnya cara kita bisa dapetin foto-foto yang aesthetic ini? Salah satunya adalah dengan pinter-pinter pilih sudut dan angle pas buat motoin foto.

Terus, gak kalah penting, filter yang pas juga bisa bikin foto jadi keliatan lebih kece. Nah, itu tadi, beberapa tips biar nongkrong kita bisa bikin orang lain pada kagum sama foto-foto kita.

Baca Juga:OOTD Sudah Bagus Tinggal Kendaraanya Nih Pantas Pakai OOTD Genre Apapun, Jika Mengendarai Motor Listrik Honda U-GoSekda Setiawan: Jabar Fokus Target Prevalensi “Stunting” 14 Persen Tahun 2024

Tapi, ada juga sisi lain dari tren nongkrong yang aesthetic ini. Kadang-kadang, orang lebih fokus buat motoin foto daripada menikmati momen dan suasana nongkrong itu sendiri.

0 Komentar