Spesifikasi Harga Handphone Xiomi Mulai Dari harga 2 jutaan

Spesifikasi Harga Handphone Xiomi Mulai Dari harga 2 jutaan
Spesifikasi Harga Handphone Xiomi Mulai Dari harga 2 jutaan (Orange France)
0 Komentar

sumedangekspres – Xiomi Mulai Dari harga 2 jutaan, harga Handphone Xiomi mulai dari 2 jutaan memang banyak dipasarkan. Dengan harga terbaik dan banyak diminati banyak orang. Untuk harga yang ditawarkan, xiomi memiliki jajaran hendphone terbaik dikelasnya.

Smartphone xiaomi Rp 2 jutaan di dominasi oleh seri redmi dan POCO. kedua seri tersebut terkenal memiliki spesifikasi tinggi dan fitur canggih, namun dengan harga yang terjangkau.

Hp Xiaomi 2 jutaan masih banyak dicari di tahun 2023. Dengan harga 2 jutaan, Anda bisa dapet hp Xiaomi dengan spesifikasi canggih. Hp Xiaomi harga 2 jutaan banyak diincar oleh segmen konsumen kelas menengah sampai kelas low end dengan bujet terbatas. Performa dan kualitas kameranya juga cukup oke untuk kelas harga 2 jutaan.

Baca Juga:Ingin Cepat Kaya Yu Berbisnis Jual Beli Apartement dan Perumahan Dekat Dengan Akses Tol CisumdawuDompet Pengusaha Apartement dan Perumahan Jatinangor Jadi Tebal Laris Manis Karena Adanya Cisumdawu

Bahkan, hp xiaomi harga 2 jutaan keluaran terbaru saat ini sudah mendukung jaringan 5G, fitur NFC hingga menggunakan panel layar AMOLED. Di rentan harga Rp 2 jutaan, ada beberapa tipe hp xiaomi yang memiliki RAM besar 6 GB hingga 8 GB.

Serta memori internal 128 GB, jadi tak perlu khawatir soal kapasitas penyimpanan. Yu kita pahami Spesifikasi Harga Handphone  Xiaomi Redmi 10C, mulai dari harga 2  jutaan!

Xiomi Mulai Dari harga 2 jutaan. Xiaomi telah resmi meluncurkan Redmi 10C sebagai ponsel entry-level terbaru di pasar Indonesia. Redmi 10C seharusnya menjadi penerus Redmi 9C yang dirilis pada September 2020. Sebagai ponsel baru, Redmi 10C membawa beberapa peningkatan di beberapa aspek. Salah satu peningkatan tersebut terdapat pada tampilan layar.

Ukuran layar Redmi 10C adalah 6,71 inci dan mendukung resolusi gambar HD Plus (1650 x 720 piksel). Sebagai pelindung, Xiaomi juga menyertakan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Redmi 10C dari goresan.

Di bagian atas layar terdapat kamera selfie 5 megapiksel (f/2.2) yang disematkan dengan gaya waterdrop. Sementara itu, Redmi 10C juga memiliki dua kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 50 megapiksel (f/1.8) yang mendukung teknologi 4-in-1 pixel binning dan Depth Camera 2 megapiksel (f/2.4).

0 Komentar