Tempat Wisata Mirip Dengan Malioboro Yang Ada di Kawasan Pasar Kadipaten Majalengka

Tempat Wisata Mirip Dengan Malioboro Yang Ada di Kawasan Pasar Kadipaten Majalengka
Tempat Wisata Mirip Dengan Malioboro Yang Ada di Kawasan Pasar Kadipaten Majalengka(google/www.tintahijau.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Mirip Dengan Malioboro, tidak hanya alun – alun Majalengka yang melakukan pembenahan kawasan pasar kadipaten juga berpartisipasi dalam inisiatif perbaikan. Selain perluasan fasilitas dan perbaikan beberapa komponen yang ada, area pedestrian Pasar Kadipaten juga diperbaiki.

Wisata Mirip Dengan Malioboro, pejalan kaki di Pasar Kadipaten memiliki jalur untuk disabilitas, meski beberapa tiang listrik menghalangi jalur bagi teman-teman disabilitas. Tiang listrik menjadi bahan perdebatan sejak awal dan pihak berwenang tidak mengambil tindakan nyata.

Banyak yang mengatakan bahwa suasana di kawasan Taman Kadipaten mirip dengan di kawasan Malioboro. Komponen seperti tiang listrik, lampu dan kursi panjang menambah suasana yang melampaui suasana Malioboro.

Baca Juga:Jumlah Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Karena Dampak Tol Cisumdawukelebihan dan kekurangan Handphone Xiaomi POCO M5

Banyak pengunjung dari luar Majalengka yang datang untuk melihat dan merasakan suasana Malioboro di Kadipaten Majalengka. Pengunjung Kadipaten akan disambut dengan suasana yang meriah dan beberapa spot selfie yang menarik.

Wilayah bangsawan ini adalah salah satu cara untuk menghabiskan liburan Anda karena tempatnya ada di instagramable dan juga tertata dengan baik. 

Suasana malam Kadipaten juga terlihat sangat bagus. Di malam hari, kelap-kelip lampu dan suasana yang semarak membuat Kadipaten semakin menarik.

Dengan bantuan situs-situs yang ada, warga berharap dapat menjaga situs agar tetap rapi dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar