Tumbuhan yang Cocok untuk Dekorasi Cafe agar Terlihat Lebih Instagramable dan Aesthetic

Tumbuhan yang Cocok untuk Dekorasi Cafe agar Terlihat Lebih Instagramable dan Aesthetic
Tumbuhan yang Cocok untuk Dekorasi Cafe
0 Komentar

sumedangekspres – Cafe memiliki daya taraik saat ini, dengan berbagai tema dan tempat yang ditawarkan, orang-orang mulai mencari tempat nongkrong dengan dekorasi cafe yang menarik. Berikut Tumbuhan yang Cocok untuk Dekorasi Cafe.

Tumbuhan yang Cocok untuk Dekorasi Cafe membuat cafe memiliki suasana yang adem dan santai. Cafe dengan tumbuhan bermacam-macam, namun biasanya tumbuhan yang dipakai juga tidak sembarangan dan memperhatikan kecocokan dengan suasana cafe.

Cafe sudah banyak tersebar di berbagai sudut kota di Indonesia, cafe menjadi tempat kekinian untuk menikmati keseruan bareng ayang maupun sahabat.

Baca Juga:Resep Sandwich Korea Hits Bukan dengan Saos Melainkan Selai Strawberry, Rasanya Gurih Manis!Dari Sumedang Ke Alun Alun Bandung Cuma 2 Jam Lewat Tol Cisumdawu

Selain hanya sekedar mengorol biasanya tersedia menu makan atau minuman yang paling dicari adalah cofee.

Kafe-kafe trendi bermunculan dalam beberapa tahun terakhir, menarik perhatian pengunjung dengan tampilan visualnya. Cara efektif untuk menciptakan suasana yang menarik adalah dengan menggunakan tanaman sebagai bagian dari dekorasi.

Tanaman tidak hanya menambah keindahan alam, tetapi juga menambah nuansa segar dan semarak pada ruang. Artikel ini akan membahas berbagai tanaman yang cocok untuk mendekorasi kedai kopi agar terlihat Instagrammable dan lebih estetis.

Monstera deliciosa, juga dikenal sebagai tanaman daun balok, telah menjadi populer di kalangan pecinta tanaman dalam beberapa tahun terakhir.

Daun besar bercuping dengan pola khas menambah suasana tropis dan segar pada interior kafe. Monstera Deliciosa juga relatif mudah dirawat dan tumbuh dengan baik meski dalam cahaya redup.

2. Pilea peperomyoides

Pilea Peperomioides, atau lebih dikenal dengan Chinese Pancake Plant, merupakan tanaman yang menarik dengan daun yang tebal, bulat, dan mirip pancake.

Bentuknya yang unik dan gaya hidup yang ramah menambah suasana menyenangkan pada interior kafe. Pilea peperomioides juga mudah tumbuh dan cocok ditempatkan di bawah sinar matahari tidak langsung.

3. Calathea

Baca Juga:Tes Kepribadian dalam Dunia Psikologi Menggunakan Tes Kepribadian Menggunakan DISC Mirip MBTIKerja Online Cuan Ngalir di Era Digital Fleksibilitas Waktu dan Tempat

Calathea merupakan kelompok berbagai tumbuhan dengan pola dan warna daun yang menarik. Kultivar populer termasuk Calathea Orbifolia, dengan pola daun yang khas, dan Calathea Medallion, dengan warna dan pola yang berani. Tumbuhan ini memberikan interior kafe tampilan yang eksotis dan menarik.

0 Komentar