Gagal Nyalip, Pemotor Masuk Kolong Mobil

Gagal Nyalip, Pemotor Masuk Kolong Mobil
Gagal Nyalip, Pemotor Masuk Kolong Mobil (Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Sumedang, tepatnya di Jalur Cadas Pangeran, Selasa (4/7) sekitar jam 06.59 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka-luka.

Menurut kesaksian warga, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha MX King melaju dari arah Sumedang, menuju Bandung mendahului mobil truk fuso besar ke sebelah kanan jalan.

“Motor menyalip mobil truk dari arah Sumedang, kemudian terjatuh kurang lebih 5 meter. Masuk ke kolong mobil Box Colt Diesel bagian depan, dari arah berlawanan di bahu jalan sebelah kanan,” ujar Ujat Hidayat (42).

Baca Juga:RAMAI! Warga Memadati Area Parkir Taman Telor Sumedang untuk Berburu Sembako MurahDiduga Terlilit Pinjol Pemuda Gantung Diri

Diketahui sepeda motor Yamaha MX King dengan nomor polisi (Nopol) D 2269 MT yang dikendarai oleh Ali Miftahudin (27) warga Cigondewah Kaler, RT 01 RW 01 Kelurahan Batu Rengat, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung dan Mobil Box Colt Diesel dengan Nopol D 8434 FK.

Menurut Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Yudi Sadikin, sepeda motor terlalu mengambil ke kiri. Sehingga menyerempet trotoar kemudian hilang kendali dan terjatuh mengarah ke kanan jalan.

“Secara bersamaan dari arah berlawanan atau dari arah Bandung menuju Cirebon, datang kendaraan Truck Box, karena jarak cukup dekat sehingga kedua kendaraan tersebut terjadi tabrakan,” ujarnya.

Humas RSUD Sumedang, Rudianto, menjelaskan, kondisi korban secara umum tampak sadar dan terdapat luka lecet pada kaki kanan, mengeluh sakit pada bagian dada serta mengeluh sesak.

“Untuk sementara akan dilakukan tindakan rontgen, pasien masih dalam penanganan tim medis di IGD RSUD Sumedang,” katanya.

Untuk selanjutnya, kasus ini sudah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang.(red)

0 Komentar