Ke Pasar Pakai City Car, Ternyata Mobil Mungil Ini Bisa Untuk Menghemat BBM, Uang Belanja Bisa Ditabung!

Ke Pasar pakai City Car
Ke Pasar pakai City Car(pinhome.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Ke Pasar pakai Mobil City Car, ada kabar gembira nih, kamu bisa menggunakan mobil city car untuk jalan-jalan bahkan belanja kebutuhan ke pasar.

Ke Pasar pakai Mobil City Car, memang mobil ini sedang ‘hits’ saat ini.Hampir semua produsen mobil mengeluarkan produk city car mereka. Sebut saja misalnya Toyota Etios dari Toyota, Suzuki Karimun Estillo dari Suzuki, Honda Brio dari Honda, Nissan March, Datsun Go, Kia Picanto dan lain sebagainya. Selain dimensinya yang mungil serta warnanya yang menarik, banyak juga hal lain tentang city car yang bisa anda ketahui.

Mobil City Car perlu diketahui sebelum membahas mengenai city car lebih jauh. City car adalah mobil yang mesin dan dimensinya memang didesain untuk jalan raya di kota besar karenan jalanan di kota besar biasanya pada dan macet. Nah, mobil mungil ini bisa dipakai untuk menghemat bbm karena memang konsumsinya tidak sebesar mobil jenis lain misalnya multipurpose vehicle (MPV). Nah, biasanya mobil ini tampak stylish baik dari segi eksterior maupun interiornya. Selain itu kenyamanan dan kemudahan fitur dalam city car menjadi salah satu keunggulannya, terlebih untuk pekerja kantoran. Meskipun cukup kecil namun bagian dalam mobil ini cukup nyaman.

Baca Juga:Mahkota Hotel Singkawang, Hotel Bintang 4 Dekat Bandara Internasional Supadio!Motor Listrik Terbaru Yang Akan Diluncurkan 2024, Benarkan Mirip Nmax?

Mobil city car sekilas memang sama seperti mobil hatchback. Akan tetapi jika ditilik lebih jauh sebenarnya ada perbedaan antara city car dan hatchback. Hatchback biasanya lebih besar dimensi dan mesinnya dibandingkan city car. Komponen Hatchback pun biasanya lebih menyerupai sedan, karenanya dia sering disebut sedan tanpa ekor, atau tanpa bagasi belakang. Misalnya untuk produk Honda, untuk model Hatchback mereka mempunyai Honda Jazz yang lebih tangguh dan kuat. Sementara di kelas city car, Honda mengeluarkan Honda Brio. Secara harga juga cukup jauh rentang antara keduanya.

Keunggulan pertama adalah bentuknya yang mungil membuat para pengendara gampang untuk meliuk-liuk melintasi jalanan yang macet di kota besar. Selain itu, body yang kecil ini juga memudahkan untuk parkir. Seperti yang sudah disebutkan juga kalau bagian dalam dari mobil city car umumnya nyaman, jadi anda tidak terlalu resah kalau harus menunggu macet di dalam mobil.

0 Komentar