Varian Dan Harga Suzuki S-Preeso

Varian Dan Harga Suzuki S-Preeso
Varian Dan Harga Suzuki S-Preeso (Pavel)
0 Komentar

sumedangekspres – Varian Dan Harga Suzuki S-Preeso, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki S-Presso di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Teaser Suzuki, yang diunggah ke media sosial, mengungkapkan bahwa mobil tersebut akan diresmikan di acara tersebut.

Suzuki S-Presso bisa menjadi pilihan alternatif bagi Carmudian yang menginginkan SUV ala city car di tahun 2023.

Teaser tersebut memperlihatkan dua siluet mobil tersebut dan mengumumkan akan diresmikan pada 11 Agustus 2022, hari pertama GIIAS berlangsung, diimpor langsung dari India, S-Presso memiliki banderol harga terjangkau kurang dari 200 juta di semua varian, ini alasan mengapa harga Suzuki S-Presso bisa terjangkau adalah karena spesifikasi mobilnya tergolong sederhana.

Baca Juga:Investor Asing Mengeruk Habis Saham Perusahaan Yang Ada Di IndonesiaGadget Kece Spek Gaming Mobile Legend Rata Kanan Dengan Infinix Smart 6!

S-Presso yang diluncurkan di Indonesia sebenarnya berbeda dengan versi global. Suzuki berusaha mendekatkan mobil ini dengan selera konsumen Indonesia, perbedaannya sendiri sebenarnya tidak terlalu besar, hanya pada eksterior S-Presso yang memiliki berbagai aksesoris atau dekorasi yang berbeda dengan versi globalnya.

Varian Dan Harga Suzuki S-Preeso, Suzuki S-Presso ditawarkan kepada konsumen dalam dua versi yaitu :

  • New S-Presso MT dibandrol dengan harga Rp155 juta
  • New S-Presso AGS dibandrol dengan harga Rp164 juta

Selain itu, S-Presso tersedia dalam enam pilihan warna mulai dari Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, Metal Granite Grey, Silky Silver Metallic dan White.

Suzuki S-presso diluncurkan di India pada September 2019. Mobil tersebut ditawarkan di sana dengan harga yang sangat wajar. Varian terendah mobil ini dibanderol 439 ribu rupee atau sekitar 85 juta rupiah, sedangkan varian tertinggi dibanderol 536 ribu rupe atau 103 juta rupiah.

Pabrikan memasarkan S-Presso di India sebagai kendaraan sport kecil (SUV). Mobil tersebut dilengkapi dengan ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya. Berdasarkan spesifikasi mobil ini, ground clearance Suzuki S-Presso mencapai 180 mm. Sedangkan mobil ini mengandalkan mesin K10B, seperti dilansir dari situs Maruti Suzuki.

0 Komentar