Auto Jadi Sultan PUBG Setelah Top UP Disini, Inilah Top Up PUBG Telkomsel Termurah Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Idaman Para Gamers Cewek!

Auto Jadi Sultan PUBG Setelah Top UP Disini, Inilah Top Up PUBG Telkomsel Termurah Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Idaman Para Gamers Cewek!
Auto Jadi Sultan PUBG Setelah Top UP Disini, Inilah Top Up PUBG Telkomsel Termurah Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Idaman Para Gamers Cewek! (CODASHOP/PUBG)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Auto Jadi Sultan PUBG Setelah Top UP Disini, Inilah Top Up PUBG Telkomsel Termurah Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Idaman Para Gamers Cewek!

PUBG Mobile adalah video game battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari perusahaan game Korea Selatan Bluehole.

Game ini merupakan versi mobile dari PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang awalnya dirilis di platform PC.

Baca Juga:PALING JOSS!!! Ternyata Disini Tempat Top Up FF Termurah, Pasti Menang Banyak Auto Jadi Sultan Free FireTop Up Mobile Legends Murah Via Pulsa Disini, Buruan Cek Diskonnya Sebelum Kehabisan!

PUBG Mobile menawarkan pengalaman bermain game yang mirip dengan versi PC-nya. Dalam game ini, 100 pemain terjun ke medan perang besar dan berjuang untuk bertahan hidup terakhir.

Pemain terjun payung dan mencari senjata, peralatan, dan sumber daya lainnya untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup.

Game PUBG Mobile dimainkan dalam skala besar dengan peta besar dan lingkungan berbeda seperti padang rumput, kota, hutan, dan bangunan.

Pemain harus mengumpulkan senjata, baju besi, kendaraan, dan perlengkapan medis untuk menghadapi tantangan dan bertarung melawan pemain lain.

Selama permainan, area bermain menjadi semakin kecil, memaksa pemain untuk pindah ke area yang lebih kecil.

Hal ini akan membuat pertarungan dan interaksi antar pemain menjadi lebih intens. Komunikasi antar pemain tim dapat dilakukan melalui sistem suara atau pesan teks dalam game.

PUBG Mobile juga memiliki mode permainan lainnya, seperti mode Duo (dua pemain), mode Squad (kelompok empat pemain) dan mode Arcade, yang menawarkan variasi permainan yang lebih cepat dan intens.

Baca Juga:Persiapkan 5 Makanan Lezat Ini Untuk Persiapan Berwisata Ke Tempat Memukau Dekat Dengan Tol Cisumdawu SumedangMakan Bareng Ayang Di Rumah Makan Lesehan Dekat Tol Cisumdawu Sumedang, Dijamin Makin Nempel

Meskipun saat ini game battle ground satu ini jarang dimainkan ternyata dalam game tersebut semakin banyak yang diupdate dan banyak merilis event yang sangat mengagumkan.

Seperti memperbanyak skins pada senjata, menambah bundle dengan harga terjangkau dan juga banyak merilis event yang biasanya jadi ajang adu outfit ketika ada wanita dalam team.

0 Komentar