Makan Bareng Ayang Di Rumah Makan Lesehan Dekat Tol Cisumdawu Sumedang, Dijamin Makin Nempel

Makan Bareng Ayang Di Rumah Makan Lesehan Dekat Tol Cisumdawu Sumedang, Dijamin Makin Nempel
Makan Bareng Ayang Di Rumah Makan Lesehan Dekat Tol Cisumdawu Sumedang, Dijamin Makin Nempel (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Makan Bareng Ayang Di Rumah Makan Lesehan Dekat Tol Cisumdawu Sumedang, Dijamin Makin Nempel.

Jalan tol yang mengubungkan 3 wilayah yaitu Cicalengka (Bandung), Sumedang dan Dawuan (Majalengka) ini ternyata melewati banyak sekali tempat tempat yang bisa kamu kunjungi bersama dengan orang tersayangmu.

Salah satu contohnya banyak resto atau rumah makan memiliki nuansa khas sunda yang bisa kamu jangkau ketika sedang berkendara di tol cisumdawu.

Baca Juga:Jangan Dianggap Remeh, Ternyata Ini Manfaat Tidur Siang Bagi Kekebalan Tubuh Dan Kesehatan BadanWajib Kamu Ketahui Ternyata Ini Aplikasi Chatting Terbaik Indonesia, Whatsapp Bukan Salah Satunya?

Banyak rumah makan dan juga resto yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga, teman dan juga kekasihmu.

Rumah makan ini sudah kami rangkum dibawah, baca artikel ini sampai selesai ya.

Aslinya masakan ini asli Indonesia namun juga populer di negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

Dalam bahasa Indonesia, kata “sate” mengacu pada daging yang ditusuk, sedangkan istilah “sate” juga bisa merujuk pada makanan siap saji.

Sate biasanya dibuat dengan daging sapi, ayam atau domba, namun ada juga jenis sate yang menggunakan ikan, kerang atau tahu dan tempe sebagai bahan utamanya.

Ditempat satu ini memiliki banyak sekali menu sate dan juga gule yang bisa menggoyangkan lidahmu.

Kamu bisa berkunjung ketempat ini mulai dari jam setengaj 7 pagi sampai jam 4 sore lho.

Baca Juga:Nomor Tidak Dikenali Chatt Via Whatsapp? Jangan Dulu Dibuka, Inilah Cara Mengatasi Phising Di Whatsapp MessengerCara Menggunakan ‘Find My Device’ Android Device Manager Google Yang Bisa Melacak Perangkat Androidmu

Untuk alamatnya sendiri berada di Blok Ciakar, Jl. Prabu Gajah Agung No.01, Jatihurip, Sumedang Utara, Sumedang Regency, West Java 45621.

Menunya aneka masakan ayam, tongseng sapi, iga sapi, masakan gepuk sapi, olahan aneka ikan nila, ikan mujair, gurame, gurame dan lainnya.

0 Komentar