Ternyata Begini Cara Top Up PUBG Korea Dengan Mudah

Ternyata Begini Cara Top Up PUBG Korea Dengan Mudah
Ternyata Begini Cara Top Up PUBG Korea Dengan Mudah(Aranya)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Top Up PUBG Korea, PUBG Mobile pada saat ini ada beberapa versi yang berbeda tergantung dari geo-nya termasuk versi PUBG yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia yaitu PUBG versi Korea.

Meskipun bahasanya adalah bahasa Korea, namun dapat dengan mudah diubah menjadi bahasa Inggris. Namun, ada beberapa kendala saat ingin melakukan top up game tersebut. Pengguna tidak dapat melakukan top up PUBG Korea, sama dengan top up versi PUBG Global, bagaimana cara melakaukan top up di PUBG Korea?

Biasanya di PUBG Mobile Indonesia bisa menggunakan pulsa juga Codashop dan yang lainnya untuk isi ulang, ini cukup mudah namun, hal ini tidak mungkin berlaku di PUBG versi Korea. Anda harus menggunakan dolar. kalau kita memakai pulsa Indonesia, maka mata uangnya adalah IDR (Rupiah) maka tidak akan cocok untuk melakukan top up.

Baca Juga:Mie Gacoan Di Sumedang Ga Ada Jadi Lo Harus OTW Hanya Butuh 1 Jam Saja Ke Lokasi Mie Gacoan Cirebon Via Tol CisumdawuTol Cisumdawu Sudah Sampai Cileunyi Sampai Dawuan, Ini Tarif Terkini Tol Cisumdawu

Sekarang metode pembayaran dan mata uang Google Play anda sudah menjadi dolar, untuk cara mengisi saldonya sendiri anda bisa  ke indomaret atau alfamart terdekat.

Dan begitulah cara melakukan top up PUBG Korea/KR, selamat mencoba!

0 Komentar