Jalan Jalan ke Sumedang Jangan Lupa Beli Tahu Sumedang, Ini 5 Toko Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Tidak Enak Uang Kembali

Jalan Jalan ke Sumedang Jangan Lupa Beli Tahu Sumedang, Ini 5 Toko Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu, Tidak Enak Uang Kembali
Jangan Lupa Beli Tahu Sumedang, Ini 5 Toko Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu (tangkapan layar YT)
0 Komentar

sumedangekspres – Jalan Jalan ke Sumedang jangan lupa beli Tahu Sumedang, ini 5 Toko Tahu Sumedang dekat Tol Cisumdawu, tidak enak uang kembali.

Jika Bro Sis sedang kebetulan ada keperluan ke luar kota dan mengakses Tol Cisumdawu, jangan lupa untuk mampir ke Sumedang membeli Tahu Sumedang.

Kenikmatan Tahu Sumedang sudah tidak perlu kita ragukan lagi, asalkan Bro Sis membeli langsung di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Sejarah Singkat Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Destinasi Wisata Dekat Pintu Tol Cisumdawu, Cocok Untuk Ngedate Sama Ayang, Dapat Quality Time dan WawasanMuseum Date Sama Ayang di Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Hanya 10 Menit Dari Pintu Tol Cisumdawu

Pasalnya entah bagaimanapun jika membeli Tahu Sumedang di luar Kabupaten Sumedang rasanya tidak akan senikmat membeli di Sumedang.

Menurut beberapa sumber hal tersebut dipengaruhi oleh kandungan air di Sumedang yang membuat rasa Tahu Sumedang menjadi sangat khas dan nikmat tiada bandingan.

Tol Cisumdawu sebentar lagi akan beroperasi penuh dan dibuka untuk umum dalam waktu dekat ini.

Menurut pihak terkait, Tol Cisumdawu ditargetkan beroperasi penuh bulan Juli ini.

Dengan demikian akan semakin mudah untuk mengakses Tol Cisumdawu yang akan menyambungkan Bandung dan Cirebon ini.

Ingat Tol Cisumdawu maka harus ingat Tahu Sumedang. Yap, makanan ini adalah khas Kabupaten Sumedang Bro Sis.

Rasanya yang renyah, gurih dan nikmat tidak akan ditemukan pada jenis tahu manapun.

Baca Juga:Segera Merapat, Top Up ML di Situs Paling Murah Ini Auto Untung, Bayar Dikit Menang BanyakRidwan Kamil Apresiasi Kinerja ADPMET Perjuangkan Bagi Hasil yang Lebih Berkeadilan

Di bawah ini adalah rekomendasi toko yang menjual Tahu Sumedang di dekat Tol Cisumdawu dan diklaim sebagai Tahu Terenak di Sumedang.

5 Rekomendasi Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu

1. Tahu Palasari

Lokasi Rumah Makan Tahu Palasari berada di Jalan Mayor Abdurrahmah, Kota Kaler, Sumedang. Selain tahu, banyak hidangan lain yang disediakan di restoran satu ini.

Rumah makan ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB. Jadi, sempatkan mampir saat melintasi Kota Sumedang, sekalipun via Tol Cisumdawu.

0 Komentar