Museum Date Sama Ayang di Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Hanya 10 Menit Dari Pintu Tol Cisumdawu

Museum Date Sama Ayang di Museum Srimanganti Sumedang, Hanya 10 Menit Dari Pintu Tol Cisumdawu
Museum Date Sama Ayang di Museum Srimanganti Sumedang, Hanya 10 Menit Dari Pintu Tol Cisumdawu (ist)
0 Komentar

sumedangekspresMuseum Date sama ayang di Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, hanya 10 menit dari Pintu Tol Cisumdawu.

Salah satu jenis kencan yang tengah ramai dilakukan oleh pasangan muda-mudi adalah Museum Date.

Jika Bro Sis sedang merencanakan Museum Date dan belum menemukan tempat yang cocok, Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang ini bisa menjadi salah satu tempat yang Bro Sis pertimbangkan apalagi Bro Sis bisa sampai ke museum ini dengan mengakses jalan tol Cisumdawu.

Baca Juga:Segera Merapat, Top Up ML di Situs Paling Murah Ini Auto Untung, Bayar Dikit Menang BanyakRidwan Kamil Apresiasi Kinerja ADPMET Perjuangkan Bagi Hasil yang Lebih Berkeadilan

Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang ini akan terasa berbeda dengan museum lainnya, karena museum ini adalah sebuah museum yang syarat akan sejarah dan kebudayaan Sumedang serta tatar sunda.

Selain menjadi tempat yang asyik untuk berkencan, Museum Date juga memiliki nilai edukasi untuk Bro Sis dan juga pasangan.

Membayangkannya saja membuat kita bersemangat karena selain mendapatkan Quality-time dengan pasangan, Bro Sis juga akan memperoleh wawasan baru di Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang.

Bahkan Bro Sis juga bisa lho mengakses Tol Cisumdawu yang berada dekat dengan Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang.

Jarak pintu tol Cisumdawu ke Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang hanya sekitar 10 menit perjalanan saja.

Kencan Bro Sis bahkan bisa dimulai ketika sedang di perjalanan. Mengingat Tol Cisumdawu termasuk salah satu tol terindah di Indonesia.

Bagaimana tidak indah, Tol Cisumdawu memiliki pemandangan yang sangat memanjakan mata, sepanjang jalan Bro Sis akan melihat beragam panorama termasuk pemandangan 2 gunung yang ada di sekitar Tol Cisumdawu; Gunung Tampomas dan Ceremai.

Baca Juga:KKJ – PKJB 2023 Digelar 7 – 9 Juli 103 UMKM Kriya Siap Meramaikan Gedung SatePeta Dan Batas Wilayah Sumedang Larang

Bukan hanya itu saja, Bro Sis juga akan menemukan sebuah terowongan kembar atau dikenal dengan nama Twin Tunnel di Tol Cisumdawu ini yang menjadikan tol tersebut menjadi satu-satunya jalan tol yang memiliki terowongan kembar di Indonesia.

0 Komentar