Majalengka Itu Dimana? Dekat Dengan Kuningan dan Cirebon

Majalengka Itu Dimana? Dekat Dengan Kuningan dan Cirebon
(Yudhi Kuswara)Majalengka Itu Dimana? Dekat Dengan Kuningan dan Cirebon
0 Komentar

sumedangekspres – Kabarnya Majalengka lagi naik daun nih, bro! Tidak tahu kenapa ya bisa naik daun, Nggak cuma lokasinya yang strategis dekat dengan Kuningan, Cirebon, dan Sumedang, tapi juga punya berbagai perlengkapan seru untuk lo eksplorasi.

Kayanya lo bakal suka petualangan, Majalengka memiliki banyak destinasi wisata yang nggak boleh dilewatkan seharipun. Mulai dari danau viral terus waduk ya karena dekat dengan Kuningan, dekat juga dengan Cirebon.

Yang lo harus tau sekarang majalengka seperti Universal Studio mempunyai lambang yang sama, mungkin karena sekarang Majalengka memiliki Bandara Internasional Kertajati, pasti tak jarang ada aja wisatawan luar negeri yang ingin singgah dan kepo dengan daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat ini.

Baca Juga:Ternyata Begini Cara Top Up PUBG Korea Dengan MudahMie Gacoan Di Sumedang Ga Ada Jadi Lo Harus OTW Hanya Butuh 1 Jam Saja Ke Lokasi Mie Gacoan Cirebon Via Tol Cisumdawu

Ada juga Pegunungan Kendeng yang ngasih pemandangan alam yang menakjubkan dan cocok buat hiking atau camping bareng teman-teman.

Jangan lupa juga untuk menjelajahi air terjun yang cantik di Majalengka, bro.

Ada Air Terjun Cipancar yang terkenal dengan keindahan airnya yang jernih dan suasana alam yang menenangkan.

Nggak ketinggalan, ada juga Air Terjun Cipicung yang menawarkan pemandangan yang nggak kalah indah. Pasti seru buat foto-foto dan selfie ria!

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan buat mampir ke Bandara Internasional Kertajati yang baru di Majalengka.

Bandara ini nggak cuma punya fasilitas modern, tapi juga mampu melayani penerbangan internasional. Jadi, kalo lo mau jalan-jalan ke luar negeri, nggak perlu repot lagi ke bandara jauh-jauh.

Tentunya, di Majalengka juga ada kuliner yang nggak boleh dilewatkan. Cobain deh Mie Gacoan yang terkenal di sana.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Sudah Sampai Cileunyi Sampai Dawuan, Ini Tarif Terkini Tol CisumdawuWah Kebangetan Murah dan Bikin Nyaman Harga Hotel Karawang Indah Dibawah Pasaran

Rasanya pedas dan menggoyang lidah, tapi nikmat banget, bro! Jangan lupa juga untuk mencicipi makanan khas lainnya seperti Nasi Lengko dan Tahu Sumedang yang bisa bikin perut kenyang dan puas.

0 Komentar