Rekomendasi Hotel Ujung Genteng Sukabumi Untuk Staycation Sama Ayang, Penginapan Dengan Pemandangan Instagramable

Rekomendasi Hotel Ujung Genteng Sukabumi Untuk Staycation Sama Ayang, Penginapan Dengan Pemandangan Instagramable
Rekomendasi Hotel Ujung Genteng Sukabumi Untuk Staycation Sama Ayang, Penginapan Dengan Pemandangan Instagramable (traveloka/Hotel Pondok Hexa Seaside)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Hotel Ujung Genteng Sukabumi Untuk Staycation Sama Ayang, Penginapan Dengan Pemandangan Instagramable.

Ujung Genteng adalah sebuah pantai di Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia. Pantai Ujung Genteng terkenal dengan keindahan alamnya, pasir putihnya yang terhampar dan ombak yang cocok untuk berselancar.

Tempat ini merupakan tujuan wisata populer di daerah tersebut. Ujung Genteng berjarak sekitar 220 kilometer selatan Jakarta dan dapat dicapai dalam beberapa jam perjalanan darat.

Baca Juga:Auto Jadi Sultan PUBG Setelah Top UP Disini, Inilah Top Up PUBG Telkomsel Termurah Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Idaman Para Gamers Cewek!PALING JOSS!!! Ternyata Disini Tempat Top Up FF Termurah, Pasti Menang Banyak Auto Jadi Sultan Free Fire

Pantai ini menawarkan pemandangan laut yang indah dengan air jernih dan langit biru.

Pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti berjemur di pantai, berenang, berselancar atau sekedar menikmati suasana pantai yang damai.

Selain karena keindahan pantainya, Ujung Genteng juga dikenal sebagai tempat bertelur penyu.

Terdapat penangkaran penyu di sekitar pantai ini yang melindungi dan melestarikan populasi penyu.

Pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan pelepasan penyu ke laut saat musim kawin penyu.

Di sekitar Ujung Genteng terdapat beberapa wisma dan resort yang menawarkan penginapan bagi wisatawan yang ingin berlama-lama di pantai ini.

Selain itu, ada juga warung ikan yang menyajikan hidangan segar hasil tangkapan lokal.

Baca Juga:Top Up Mobile Legends Murah Via Pulsa Disini, Buruan Cek Diskonnya Sebelum Kehabisan!Persiapkan 5 Makanan Lezat Ini Untuk Persiapan Berwisata Ke Tempat Memukau Dekat Dengan Tol Cisumdawu Sumedang

Bagi pecinta petualangan, Ujung Genteng juga merupakan pintu gerbang ke Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang terkenal dengan keindahan alamnya, peluang pendakian, dan keanekaragaman hayati.

Ujung Genteng adalah resor yang ideal bagi mereka yang mencari keindahan dan ketenangan pantai alami.

Setelah menikmati wisata alamnya, pasti kamu capek dan ingin beristirahat, berikut adalah villa, hotel, homestay dan penginapan yang ada di sekitar pantai Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat.

Turtle Beach Ujung Genteng

Diposisi pertama ada Turtle Beach Ujung Genteng yang merupakan sebuah penginapan dengan kelas 3 atau bintang 3.

Kamu bisa menikmati beberapa fasilitas yang ada disini dengan nyaman dan juga ditemani suasana alam sangat indah.

0 Komentar