Cara Kerja Mesin Cuci Motor Listrik

Cara Kerja Mesin Cuci Motor Listrik
Cara Kerja Mesin Cuci Motor Listrik (hargamesinlistrik.blogspot.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Mesin Cuci Motor Listrik, mesin cuci dengan motor listrik dikenal juga dengan nama lain yaitu mesin jet listrik atau mesin uap. Alat ini bekerja di bawah tekanan tinggi.

Meskipun memiliki 2 outlet, disarankan untuk menggunakan satu outlet saja agar tekanan air yang dihasilkan tetap tinggi. Mesin uap membutuhkan tenaga penggerak berupa mesin bensin atau dinamo listrik untuk beroperasi.

Untuk menggunakan mesin uap, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Siapkan air dalam tong atau tangki air.
  2. Tuang oli mesin ke dalam mesin uap.
  3. Pasang semua pipa yang tersedia.
  4. Masukkan tabung ¾” dan ½” ke dalam tangki air.
  5. Buka sumbat pembuangan (batu ¼ inci). Nyalakan mesin.
  6. Mesin siap dioperasikan.

Manfaat Menggunakan Mesin Steam

Baca Juga:Perselingkuhan Tidak Hanya Di Dunia Entertainment Hati-Hati Dinas Instasi Pemerintah Juga Banyak Sekali PerselingkuhanModel Baju Gamis Terbaru Peplum Dress Yang Banyak Diincer Para Wanita

Memberikan pelayanan kepada konsumen sangatlah penting bagi Anda yang memiliki usaha jasa, seperti usaha cuci motor.

Oleh karena itu, Anda harus menggunakan peralatan yang andal untuk hasil cucian yang bersih dan kepuasan pelanggan. Menggunakan mesin cuci dengan motor listrik menawarkan banyak keuntungan.

1. Hemat air
Mencuci sepeda motor dengan cara biasa tentu membutuhkan air dalam jumlah yang banyak. Kapal uap memiliki kemampuan untuk menyemprotkan air secara merata pada tekanan tinggi untuk sekadar membuang kotoran. Dengan demikian, konsumsi air dapat dihemat.

2. Dapat menghilangkan kotoran membandel
Debu, kotoran atau pasir yang belum dibersihkan akan cepat kering dan menempel di rangka mesin sehingga sulit dibersihkan. Sebaliknya, dengan mesin uap, kotoran hilang begitu saja karena disemprot dengan air bertekanan tinggi.

3. Dapat menjangkau daerah yang sulit
Mesin memiliki banyak celah sempit yang sulit diakses dengan pembersihan normal. Jika menggunakan steamer, ini lebih mudah karena tekanan steamer yang tinggi dapat menyebabkan air masuk ke dalam celah-celah.

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar