Grand Pasundan Convention Hotel Di Bandung Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng keluarga!

Grand Pasundan Convention Hotel Di Bandung Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng keluarga!
Grand Pasundan Convention Hotel Di Bandung Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng keluarga! (tripadvisor)
0 Komentar

sumedangekspres – Grand Pasundan Convention Hotel. Grand Pasundan Convention Hotel Bandung adalah properti bintang 4 yang bagus. berjarak sekitar 25 menit berjalan kaki ke alun – alun kota bandung dan hanya 1,5 km ke taman peta.

Semua kamar di Grand Pasundan dilengkapi AC, fasilitas membuat teh/kopi, dan kulkas. Grand Pasundan memiliki kolam renang, gym, dan spa.

Anda juga dapat menikmati layanan penjemputan bandara gratis. Grand Pasundan hanya berselang 5 menit dari pintu tol Pasirkoja, yang menyediakan akses mudah menuju pusat perbelanjaan, pusat bisnis, dan tempat rekreasi.

Baca Juga:3 Cara Melacak No Hp Lokasi Yang AkuratMelacak Nomor Hp Telkomsel Agar Tahu Siapa Yang Nelpon

Terletak di kawasan Bojongloa Kaler, akomodasi bebas asap rokok ini berjarak hampir 25 menit jalan kaki dari Pasar Baru Bandung. Anda dapat mencapai pusat kota Bandung dalam waktu sekitar 30 menit berjalan kaki.

Grand Pasundan hanya berselang 5 menit dari pintu tol Pasirkoja, yang menyediakan akses mudah menuju pusat perbelanjaan, pusat bisnis, dan tempat rekreasi.

Anda dapat memilih dari 168 kamar ber-AC dengan TV layar datar dengan saluran satelit dan Wi-Fi, serta fasilitas swalayan seperti kulkas mini dan ketel. Para tamu memiliki toilet dan shower terpisah, serta pengering rambut dan handuk. Beberapa unit juga menampilkan pemandangan kota.

Sarapan prasmanan yang disajikan di restoran merupakan awal yang baik untuk memulai hari. Bar di tempat memiliki meja biliar dan area lounge. Nikmati masakan Asia, Cina, dan Indonesia di Mie Akim, 16 menit jalan kaki dari Grand Pasundan Convention Hotel.

Properti yang nyaman ini memiliki gym, Pelancong bisnis dipersilakan untuk menggunakan fasilitas konferensi dan pertemuan di lokasi.

(PKL Zahra Andani)

 

0 Komentar