Kuat dan Keren, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Listrik NIU Gova 05

Kuat dan Keren, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Listrik NIU Gova 05
Kuat dan Keren, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Listrik NIU Gova 05 (ist)
0 Komentar

Namun, pengguna perlu berhati-hati karena lampu sein belakang bisa melukai kaki penumpang saat berboncengan dan lebih rentan patah jika terbentur dengan benda lain.

Dashboard pada motor listrik NIU Gova 05 memiliki desain sederhana terbuat dari plastik biasa. Tombol yang digunakan juga terlihat klasik tanpa aksen atau lekukan yang menarik.

Dashboard hanya dilengkapi dengan panel instrumen digital yang menampilkan angka seperti kalkulator, tombol lampu sein, klakson, hazard, port USB, dua laci penyimpanan terbuka, dan tempat kunci.

Harga Motor NIU Gova 05

Baca Juga:10 Hotel di Ujung Genteng Dekat Destinasi Wisata5 Pakaian Adat Yang Menjadi Ciri Khas Pulau Dewata Bali

Meskipun CEO Utomocorp mengatakan bahwa motor NIU Gova 05 akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun lalu, hingga triwulan pertama tahun 2023, motor ini belum tersedia di pasaran.

Selain itu, Utomocorp juga belum mengumumkan harga resmi dari produk baru ini. Perusahaan masih fokus pada penjualan motor NIU Gova 03.

Namun, berdasarkan spesifikasi dan kesamaan model dengan model sebelumnya, harga motor NIU Gova 05 kemungkinan tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba motor listrik buatan Indonesia ini, pastikan Anda terus mengikuti perkembangan selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan informasinya!***

0 Komentar