Pasti Ketagihan, Inilah Rumah Makan Dekat Exit Tol Cisumdawu Bandung, Lokasinya Di Depan Exit Tol Cisumdawu Bandung

Pasti Ketagihan, Inilah Rumah Makan Dekat Exit Tol Cisumdawu Bandung, Lokasinya Di Depan Exit Tol Cisumdawu Bandung
Pasti Ketagihan, Inilah Rumah Makan Dekat Exit Tol Cisumdawu Bandung, Lokasinya Di Depan Exit Tol Cisumdawu Bandung (SAUNGANAKING/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Pasti Ketagihan, Inilah Rumah Makan Dekat Exit Tol Cisumdawu Bandung, Lokasinya Di Depan Exit Tol Cisumdawu Bandung.

Jalan tol cisumdawu atau jalan tol Cicalengka, Sumedang, Dawuan ini sangat banyak diperbincangkan dipertengahan tahun 2023 ini.

Karena isunya awal bulan ini akan dibuka seluruh fasilitas dari jalan tol cisumdawu mulai dari Cicalengka Bandung sampai Dawuan Majalengka.

Baca Juga:Cara Membuat Cappucino Cincau, Cocok Untuk Minuman Ketika Nongkrong Dan NugasTernyata Ini Manfaat Kelapa Sawit Bagi Kesehatan Tubuh, Dapat Melancarkan Proses Pencernaan?

Biasanya kalau kita sedang berada di perjalanan, kita akan merasa lelah dan juga ingin ngemil secara terus menerus. Karena memang urusan perut tidak bisa dinomor duakan ya sobat sumeks.

Dibawah ini mimin ada rekomendasi dan daftar rumah makan, tempat makan dan juga tempat nongkrong dekat dengan Exit Tol Cisumdawu Bandung.

Tempat makan ini memiliki banyak sekali menu makanan dan juga minuman diantaranya seperti nasi timbel, aneka gorengan, nasi goreng, masakan ayam/ sapi/ bebek, dan juga aneka olahan oseng osengan khas sunda.

Menu yang paling banyak diminati disini ada Nasi timbel komplit karena memang menu nasi timbel ini banyak pilihan atau varian yang bisa kamu pesan.

Varian menu dari nasi timbel komplit ini diantaranya ada nasi timbel komplit ayam goreng, nasi timbel komplit ayam bakar, nasi timbel komplit ayam kampung goreng, nasi timbel komplit ayam kampung bakar dan masih banyak lagi.

Adapula aneka makanan tambahan seperti perkedel kentang, perkedel jagung, perkedel tempe dan juga tempe mendoan.

Sedangkan makanan berkarbohidrat lainnya ada nasi goreng, nasi goreng spesial, nasi goreng kambing.

Baca Juga:Tidak Perlu Meminum Paracetamol, Minum Herbal Ini Untuk Mengatasi Demam Sang Buah HatiEfek Samping Terlalu Banyak Makan Buah Durian, Bisa Menyebabkan Demam Sampai Pingsan?

Nah itulah artikel tentang Pasti Ketagihan, Inilah Rumah Makan Dekat Exit Tol Cisumdawu Bandung, Lokasinya Di Depan Exit Tol Cisumdawu Bandung.

0 Komentar