Host Streaming Gaji Puluhan Juta ? Yu Coba

Host Streaming Gaji Puluhan Juta ? Yu Coba
(s0rry wh0)Host Streaming Gaji Puluhan Juta ? Yu Coba
0 Komentar

sumedangekspres – Host Streaming Gaji Puluhan Juta ? Yu Coba , Eh, denger-denger nih, ada yang lagi heboh nih di internet, yakni host live streaming yang katanya bisa bergaji puluhan juta! Seru banget kan? Nggak nyangka, sekarang main live streaming aja bisa jadi pekerjaan yang menghasilkan banyak duit.

Jadi, ceritanya gini. Gue tuh beberapa bulan lalu iseng-iseng buka-buka platform live streaming, trus tiba-tiba nemu satu host yang lagi live.

Gue nontonin aja sih, penasaran apa sih yang dia lakuin sampe bisa dapet gaji segitu banyaknya.

Baca Juga:LRT Jabodebek Launching 12 Juli Mari Kita CobaPengen Awet Muda Kurangin Overthinking dan Rubah Gaya Hidup Jauhi Stress Yang Akan Memusingkan Kepala

Tau nggak? Ternyata dia tuh main gim doang, bener-bener kayak main game di depan kamera.

Gak cuma itu, dia juga sering ngobrol sama penontonnya, bales komentar, dan bikin interaksi yang asik.

Awalnya gue kira dia cuma hoki dapet duit banyak gitu. Tapi ternyata nggak semudah itu, bro!

Dia harus rajin streaming setiap hari, bahkan ada jam-jam tertentu yang dia patenin buat live. Jadi dia tuh bener-bener kerja keras, nggak main-main.

Trus, yang bikin makin kagum, ternyata nggak cuma dari tontonan doang dia dapet duitnya.

Dia punya fitur donasi, jadi penonton yang nontonin bisa ngasih dia hadiah virtual, kayak bintang-bintang gitu, terus bintang itu bisa diuangin jadi duit beneran. Gak nyangka kan?

Gue jadi kepikiran, apa sih yang bikin live streaming jadi menarik sampe banyak yang nonton?

Baca Juga:Melacak AYANG Dengan Gadget Real Time: Kemudahan dan Etika dalam Menggunakan TeknologiMajalengka Otw Jadi Sultan: 7 Ide Peluang Usaha di Majalengka untuk Masa Depan yang Cerah dan Harta Berlimpah

Ternyata, selain skill main gimnya yang oke, dia juga punya kepribadian yang asik. Gak monoton, gak kaku, tapi kayak temen ngobrol aja gitu.

Dari situ, gue jadi mikir, kalau mau sukses jadi host live streaming, selain punya skill yang jago, kita juga harus bisa bikin penonton betah nontonin kita.

Kreatifitas, interaksi yang baik, dan attitude yang positif juga penting banget.

Tapi ya gak bisa dipungkiri, jadi host live streaming juga nggak semudah keliatannya. Selain harus bisa entertainer, juga harus bisa ngatur waktu dengan baik.

0 Komentar