Hotel di Paskal Hyper Square Bandung,Staycation Harga Terjangkau di Sekitar Mall Megah di Bandung

Hotel di Paskal Hyper Square Bandung
Hotel di Paskal Hyper Square Bandung(booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel di Paskal Hyper Square Bandung,  Staycation di Kota Bandung adalah keinginan setiap orang apalagi kota Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat dan juga ibukota dari Provinsi Jawa Barat. Kota Bandung juga merupakan kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

Hotel di Paskal Hyper Square Bandung, Banyak orang menjadikan Kota Bandung sebagai destinasi liburan. Hal ini dikarenakan tersedianya berbagai tempat wisata menarik yang ada di Bandung.

Hotel Paskal Hyper Square Bandung yang nyaman untuk bermalam.
1. El Cavana Hotel

Baca Juga:Resep Nasi Liwet Asli Solo, Enak Bikin Candu BangetCape di Tengah Jalan Mau Ke Majalengka Lewat Tol Cisumdawu? Yuk Mampir Ke Tempat Wisata Unik di Sumedang, Panduan Antara Modernisasi Dengan Kebudayaan Khas, Lho!

El Cavana Hotel yang berjarak sekitar 500 meter dari Paskal Hyper Square. Hotel ini memiliki lima tipe kamar yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp375.000 per malam. Fasilitas lengkap seperti kolam renang, fitness center hingga massage chair ada di hotel ini.
Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.16-18, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

2. Gino Feruci Kebon Jati by KAGUM Hotels

Hotel satu ini juga masih berjarak sekitar 500 meter dari Paskal Hyper Square Bandung yaitu Gino Feruci Kebon Jati Hotel. Hotel ini memiliki empat tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Suite dan Grand Suite. Untuk harga menginap di sini adalah mulai dari Rp241.000 per malam. Fasilitas berupa WiFi gratis, kamar mandi dengan air hangat dan hair dryer di setiap kamar bisa menambah kenyamanan Anda saat menginap.
Alamat: Jl. Kebon Jati No.71-75, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40171

3. Favehotel Hyper Square

Favehotel Hyper Square yang hanya berjarak sekitar 280 meter. Hotel ini memiliki empat tipe kamar yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp611.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, TV, kamar mandi, dan juga mesin kopi dan teh. Tersedia juga coffee shop dan spa yang bisa dinikmati para tamu hotel.

Alamat: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25 – 27, Pasir Kaliki, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

4. YELLO Hotel Paskal Bandung

Hotel ini sangat dekat dari Paskal Hyper Square dan bisa menjadi pilihan tempat menginap selanjutnya. Tersedia dua tipe kamar yaitu Yello Room dengan harga mulai dari Rp403.000 per malam dan Yello Urban mulai dari Rp727.000 per malam. Hotel ini juga turut dilengkapi dengan kolam renang, resepsionis 24 jam dan layanan laundry.

0 Komentar