Inilah Spesifikasi Motor Listrik Zero SR/S Tercepat

Inilah Spesifikasi Motor Listrik Zero SR/S Tercepat
Inilah Spesifikasi Motor Listrik Zero SR/S Tercepat (The Riding Obsession)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Motor Zero SR/S, Di tahun 2020, pabrikan sepeda motor listrik akan semakin maju, termasuk Zero. pabrikan sepeda motor listrik asal Amerika Serikat itu diam-diam merilis model Zero SR/S terbaru.

Ternyata motor listrik tersebut memiliki torsi yang lebih besar karena Zero SR/F mengalahkan Ducati Panigale 959 di drag race tahun lalu. Model SR/S memiliki dasar yang sama dengan SR/F dan desainnya mirip dengan motor sport Yamaha.

Zero sendiri mengklaim bodi SR/S 13% lebih aerodinamis dibanding versi sebelumnya. Dengan baterai penuh, motor ini bisa dikendarai sejauh 218,8 km.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Exotic VeloceSudah Rilis Stranger Things! Bikin Kita Semakin Excited Buat Nonton

Selain itu, fungsi chargingnya lebih advance, sehingga baterai bisa terisi penuh dalam waktu 1 jam. Zero SR/S memiliki penggerak langsung motor listrik ZF75-10 dengan output 14,4 kWh.

Sepeda motor ini menghasilkan 110 hp. dan torsi 190 Nm serta memiliki kecepatan tertinggi 200 km/jam.

Spesifikasi Motor Zero SR/S, peralihan dari motor listrik konvensional telah dimulai. Tidak hanya keramahan lingkungan dari sebuah motor listrik yang diperlukan, performa juga harus diperhatikan.

Beberapa pabrikan sudah menyadari potensi tersebut, lihat saja lima motor berikut yang kini beredar di pasaran, mereka bisa melaju kencang meski tanpa suara.

Yang pertama adalah nama Zero SR/S. Pabrikan kendaraan roda dua elektrik Amerika ini memiliki banyak amunisi yang kuat. Produk Anda revolusioner. Dan tentunya hal itu tidak lepas dari kepintaran pendiri NASA yang pernah berprofesi sebagai insinyur.

SR/S sendiri mewakili kelas trim sport. Anda bisa melihatnya dengan jelas pada bentuk bodinya, siluetnya yang masif, dan bagian belakang yang miring – yang menantang pengemudi saat berkendara. Tentunya panel depan dibalut dengan cover samping.

Tapi itu tidak seperti kebanyakan olahraga mesin pembakaran internal. Sayap di badan tidak terlalu dibesar-besarkan. Dibalut dengan interpretasi modern-minimalis. Menurut teknologi yang diangkut. Tampilan lampu LED half beam semakin mempertegas gaya futuristiknya.

0 Komentar