Mirip Dengan Judul Lagu ColdPlay Hotel Yellow Pascal Bandung Bikin Menari Seperti Di Paradise Bareng Gebetan atau FWB

Mirip Dengan Judul Lagu ColdPlay Hotel Yellow Pascal Bandung Bikin Menari Seperti Di Paradise
Mirip Dengan Judul Lagu ColdPlay Hotel Yellow Pascal Bandung Bikin Menari Seperti Di Paradise
0 Komentar

sumedangekspres – Bro, ada nih tempat asik buat nginap di Bandung, yaitu Yellow Hotel Paskal Bandung. Gak cuma tempat tidur siang, hotel ini punya segudang fasilitas yang bikin pengalaman menginap lo jadi lebih seru dan nyaman.

Yellow Hotel Paskal  Bandung ini terletak di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya strategis banget, bro! Hotel ini berjarak hanya sekitar 2 km dari Jalan Braga yang terkenal dengan pertokoannya yang keren dan sekitar 5 km dari Kebun Binatang Bandung yang seru abis.

Baca Juga:Wah Ko Ada Film Ini Sih? Coba Lihat Jadwal Film Yang Akan Tayang Di Grage City Mall CirebonGlampingnya Seru Abis, Tapi Ngerasa Males Sama Kemacetan Di Sumedang? Tenang Aja, Ada Solusinya! Lewat Tol Cisumdawu

Hotel ini punya vibe yang kasual, dengan desain gedung kaca yang modern dan kece.

Begitu masuk ke dalam kamar, lo akan langsung merasakan suasana terang dan santai. Kamar-kamar di Yellow Hotel Paskal ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan fasilitas pembuat teh dan kopi.

Jadi, lo bisa nikmati kenyamanan dan tetap terhubung dengan dunia digital, bro.

Selain fasilitas kamar yang keren, hotel ini juga punya restoran santai dan lounge yang bisa jadi tempat ngumpul bareng teman-teman atau keluarga sambil menikmati makanan enak.

Di sini, lo bisa menikmati hidangan lezat dan suasana yang asik. Pokoknya, gak bakal ada momen kebosanan deh!

Fasilitas lainnya di Yellow Hotel Paskal ini juga bikin pengalaman menginap lo makin seru. Ada tablet tamu yang bisa lo gunakan untuk mencari info tentang hotel dan sekitarnya.

Gak cuma itu, lo juga bisa main video game yang tersedia di hotel ini. Seru banget kan? Bisa main game sambil menikmati liburan di hotel!

Baca Juga:Berlibur Ke Bukit Katumbiri Purwakarta Bisa Lewat Cisumdawu Arah Dawuan SubangTilang Patuh Akan Kembali Digelar Bagi Kendaraan Bermotor Yang Tidak Patuh Terhadap Peraturan Berlalulintas Di Pintu Tol Cisumdawu

Kalo lo butuh ruang pertemuan, jangan khawatir, bro. Yellow Hotel Paskal juga menyediakan ruang pertemuan yang bisa lo gunakan untuk keperluan bisnis atau acara lainnya.

Jadi, lo bisa mengadakan rapat atau acara dengan nyaman dan profesional di hotel ini.

0 Komentar