Wah Ko Ada Film Ini Sih? Coba Lihat Jadwal Film Yang Akan Tayang Di Grage City Mall Cirebon

Wah Ko Ada Film Ini Sih? Coba Lihat Jadwal Film Yang Akan Tayang Di Grage City Mall Cirebon
(Liz Maria/illustration)Wah Ko Ada Film Ini Sih? Coba Lihat Jadwal Film Yang Akan Tayang Di Grage City Mall Cirebon
0 Komentar

sumedangekspres – Wah Ko Ada Film Ini Sih? Coba Lihat Jadwal Film Yang Akan Tayang Di Grage City Mall Cirebon, lo udah denger jadwal film seru yang bakal tayang di Grage City Mall Cirebon?

terutama film “Alena Anak Ratu Iblis” dan film-film lainnya yang seru di tahun ini. Siapin popcorn dan minuman favorit, bro, karena ini bakal panjang!

Mulai dari yang pertama, gua mau bahas tentang film “Alena Anak Ratu Iblis”. Ceritanya tentang pasangan Hendra dan Maya yang belum dikaruniai anak.

Baca Juga:Glampingnya Seru Abis, Tapi Ngerasa Males Sama Kemacetan Di Sumedang? Tenang Aja, Ada Solusinya! Lewat Tol CisumdawuBerlibur Ke Bukit Katumbiri Purwakarta Bisa Lewat Cisumdawu Arah Dawuan Subang

Suatu hari, mereka menemukan seorang anak kecil dan memutuskan untuk mengadopsinya. Namanya Alena.

Sejak Alena datang, keluarga mereka mengalami perubahan positif, terutama bagi Hendra yang sebelumnya kurang sukses dalam usahanya.

Namun, kebahagiaan mereka berubah menjadi bencana ketika mereka menyadari bahwa Alena sebenarnya adalah putri Ratu Iblis.

Seru banget, kan? Film ini pasti bakal menghadirkan momen yang mendebarkan dan penuh ketegangan.

Selanjutnya, ada film “Adagium” yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini menceritakan tentang persahabatan antara Arga, Bian, dan Alexandra.

Mereka harus menghadapi cinta, perang, dan konflik yang menghangatkan. Keberadaan Alendra, seorang jenius IT yang merupakan hacker handal, mengubah hidup mereka secara tak terduga.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Film ini pasti bikin kita penasaran dan enggak sabar buat nonton.

Baca Juga:Tilang Patuh Akan Kembali Digelar Bagi Kendaraan Bermotor Yang Tidak Patuh Terhadap Peraturan Berlalulintas Di Pintu Tol CisumdawuJemput Keluarga Yang Naik Haji Ke Bandara Kertajati Lewat Cisumdawu

Kalo lo suka film superhero, bro, ada “Aquaman & The Lost Kingdom” dan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”. Di “Aquaman & The Lost Kingdom”, Arthur Curry alias Aquaman harus bekerja sama dengan saudaranya, King Orm, untuk menghadapi ancaman besar dari Black Manta yang mengancam kehidupan Atlantis.

Aksi Aquaman dan petualangan di kerajaan yang hilang pasti bakal bikin kita terpukau.

Sementara itu, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” membawa kita pada petualangan Scott Lang alias Ant-Man dan Hope Van Dyne alias Wasp.

0 Komentar