Penjual Oncom Talaga Paling Enak Dekat Tol Cisumdawu Majalengka, Dijamin Uang Kembali Bila Tidak Enak!

Penjual Oncom Talaga Paling Enak Dekat Tol Cisumdawu Majalengka, Dijamin Uang Kembali Bila Tidak Enak!
Penjual Oncom Talaga Paling Enak Dekat Tol Cisumdawu Majalengka, Dijamin Uang Kembali Bila Tidak Enak! (Sawah Aki Majalengka/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Penjual Oncom Talaga Paling Enak Dekat Tol Cisumdawu Majalengka, Dijamin Dana Kembali Apabila Tidak Enak!

Yuk jalan-jalan sambil menyusuri indahnya tol cisumdawu di Majalengka provinsi Jawa Barat.

Jika sebelumnya kita berburu oleh-oleh dan menikmati suasana tol cisumdawu kabupaten Sumedang, maka maka kali ini perburuan kita akan bergeser ke Kabupaten tetangganya yaitu kabupaten Majalengka.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Besar Dari Daging Unta Yang Wajib Kamu KetahuiKekurangan Dan Kelebihan Samsung A04s YAng Wajib Kamu Tahu, Masih Layak Pakai Di Tahun 2023?

Kota kecil satu ini memiliki keanekaragaman kuliner yang pasti bisa memenuhi rasa penasaran kamu dan keluarga yang datang dari daerah lain.

Kabupaten Majalengka bukan hanya kaya akan destinasi wisata alam nan menawan dan mempesona dengan udaranya yang sejuk, daerah ini juga kaya akan kuliner khasnya yang sangat beragam serta bisa menggugah selera.

Keberagaman kuliner yang ada bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi rasa lapar serta rasa penasaran kamu dan sekeleuarga.

Selain itu ada pula beragam oleh-oleh khas dari kabupaten Majalengka yang rasanya dijamin enak serta dibandrol dengan harga yang relatif sangat terjangkau dikantong.

Kapasitas 100 orang. Kelebihan lainnya adalah koneksi wifi gratis, sehingga kita bisa menikmati makanan sambil berselancar di web.

Situs ini terletak di Desa Kulur, Sindang Kasih, Majalengka. Saking tingginya kita bisa melihat kota Majalengka di bawah.

Menu Restoran Sawah Aki sangat beragam, mulai dari masakan Sunda hingga seafood dan masakan Barat.

Baca Juga:Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?Jangan Terlalu Berlebihan Mengonsumsi Kolagen, Simak Bahayanya Kolagen Untuk Kehidupanmu!

Menunya terdiri dari puluhan menu makanan dan minuman, dan saya sendiri sudah mencoba beberapa menu unggulan, seperti Ikan Bakar Etong, Iga, Iga Bakar, Sup, Iga Bakar, Udang Bakar, Sate Sapi Karuhu, Nasi Aki Saus, Karedok, Mendoan Tempe, keripik serta aneka jus dan lain-lain. Soal rasa, saya yakin teman-teman yang pernah ke sana pasti ketagihan.

0 Komentar