Tol Cisumdawu Akan di Resmikan, Akankah Kereta Cepat Juga Akan Diresmikan Oleh Presiden?

Tol Cisumdawu akan di resmikan
Tol Cisumdawu akan di resmikan(bankbjb.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Tol Cisumdawu akan di resmikan, setelah pembangunan tol Cisumdawu yang cukup memakan waktu yang lama, akhirnya peresmian tol cisumdawu akan dilaksanakan. Antusias masyarakat dan para pengendara menyambut peresmian tol Cisumdawu, karena akan lebih memudahkan dalam mobilitas perjalanan.

Selain tol Cisumdawu Gubernur Ridwan Kamil akan meresmikan kereta cepat Jakarta-Bandung. Ridwan Kamil memastikan, peresmian Tol Cisumdawu dan KCJB digelar Agustus 2023.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan, akan ada dua infrastruktur besar yang akan diresmikan pada Agustus 2023, yakni Tol Cisumdawu dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Ridwan Kamil menyebut, peresmian tersebut akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga:Lelah Perjalanan Lewat Tol Cisumdawu? Yuk Menginap Bareng Ayang di Villa Nuansa Kesundaan Yang Ada di SumedangBikin Ayang Makin Sayang, Inilah Parfume Pria Terbaik di Sumedang 5 Menit Exit Tol Cisumdawu!

Kendati demikian, dirinya belum mengetahui secara pasti apakah peresmian tersebut dilakukan secara bersamaan atau terpisah.

Saat ini, proses pengerjaan Tol Cisumdawu telah selesai sepenuhnya dan siap dipakai

Itulah Tol Cisumdawu akan di resmikan. Semoga bermanfaat!

0 Komentar