TVS Ronin Resmi Dirilis, Motor Desain Retro Tapi Teknologi Super Canggih, Bisa Cek Kesehatan Motor dari HP

TVS Ronin Resmi Dirilis, Motor Desain Retro Tapi Teknologi Super Canggih, Bisa Cek Kesehatan Motor dari HP
TVS Ronin Resmi Dirilis, Motor Desain Retro Tapi Teknologi Super Canggih, Bisa Cek Kesehatan Motor dari HP (ist/motorplus)
0 Komentar

sumedangekspres – TVS Ronin Resmi Dirilis, Motor Desain Retro Tapi Teknologi Super Canggih, Bisa Cek Kesehatan Motor dari HP.

TVS Motor Indonesia telah meluncurkan TVS Ronin sebagai varian terbaru untuk mengisi segmen motor dengan tampilan klasik dan retro.

Motor ini dengan mesin berkapasitas 225 cc diperkenalkan dalam acara Jakarta Fair 2023 di JIExpo Kemayoran.

Baca Juga:Bye Bye Flek Hitam, Bekas Jerawat dan Wajah Kusam, Kembalikan Wajah Cantikmu Pakai Lacoco Dark Spot Essence, Ini Manfaat dan Cara PakainyaTop Up FF Diskon 90 Persen, 720 Diamond Seharga Gorengan

TVS Ronin menjadi varian motor kedua yang diluncurkan oleh TVS Motor Indonesia setelah TVS Callisto beberapa minggu sebelumnya.

Rizal Rizkiawan Tandju, DGM Marketing TVS Motor Indonesia, menjelaskan bahwa TVS Ronin 225 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen pecinta touring yang juga menyukai desain klasik namun sporty.

“Dalam hal desain dan fitur, TVS Ronin dirancang untuk memenuhi keinginan konsumen yang mencari pengalaman berkendara yang memuaskan sambil tetap memiliki tampilan yang mewah dan sporty,” ujar Rizal di Jakarta pada Jumat (7/7/2023).

Dia juga menambahkan bahwa segmen motor cruiser dengan tampilan klasik di Indonesia memiliki potensi yang besar namun masih sedikit persaingan.

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan Ronin untuk mengisi segmen tersebut. Dengan teknologi keamanan terbaru, inovasi canggih, dan harga yang kompetitif, kami yakin Ronin adalah pilihan terbaik bagi konsumen,” tambahnya.

Secara garis besar, TVS Ronin 225 hadir dengan dua model yang dibedakan berdasarkan desain tampilan, yaitu SS dengan warna solid, dan TD dengan 3 warna primer.

Motor retro ini juga dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system (ABS) untuk semua model, serta teknologi ‘SmartXonnect’ dari TVS yang terhubung dengan smartphone.

Baca Juga:Logo Insun Medal PNG Tanpa Bckground : Simak Juga Arti dan MaknanyaNikmati Kuliner Sunda di Bantam: Saung Sunda Sawargi Rumah Makan Legendaris di Batam

Untuk harga, TVS Ronin 225 model SS dijual dengan harga Rp 34,9 juta, sedangkan model TD dihargai Rp 38,9 juta. Kedua harga tersebut merupakan harga On-The-Road Jakarta.

Selain itu, untuk lima pembeli pertama yang melakukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) selama masa Jakarta Fair 2023, TVS akan memberikan hadiah khusus berupa tur ke sirkuit Mandalika, Lombok, untuk melihat program TVS Racing RR310.

0 Komentar