Menginap di Villa Cisoka Eco Green Park Destinasi Ideal Setelah Bermacet-macetan di Tol Cisumdawu

Menginap di Villa Cisoka Eco Green Park Destinasi Ideal Setelah Bermacet-macetan di Tol Cisumdawu
(kolase sumedangekspres/ agoda pics)
0 Komentar

sumedangekspres – Terkadang perjalanan jauh bisa melelahkan dan membingungkan, apalagi saat terjebak macet di jalan raya, Bermacet-macetan di Tol Cisumdawu Menginap di Villa Cisoka Eco Green Park Destinasi Ideal.

Namun, setelah perjalanan yang melelahkan tersebut, Anda bisa menemukan kesegaran dan ketenangan di Villa Cisoka.

Jika Anda mencari vila pribadi dengan parkir mobil gratis, tidak perlu mencari lagi. Berlokasi nyaman di Sumedang bagian dari Sumedang, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan pilihan tempat makan yang menarik.

Baca Juga:Jangan Sampai Lupa Ini Persiapan Arus Balik Tol Cisumdawu Setelah Libur Panjang SekolahPunya 2 Cabang Mie Gacoan Cirebon Dimana dan Berapa Harganya? Yuk Intip Tempat yang Selalu Viral dan Ramai Ini

Properti bintang 4 ini dikemas dengan fasilitas internal untuk meningkatkan kualitas dan kesenangan masa tinggal Anda.

Villa Cisoka Eco Green Park adalah sebuah vila kayu tradisional yang terletak di kawasan Perkebunan Teh Cisoka, Kabupaten Sumedang.

Rasakan menyatu dengan alam saat menghabiskan waktu di vila ini. Villa ini menawarkan perkebunan teh yang indah, banyak spot foto Instagramable dan sangat cocok untuk foto pernikahan.

Selain itu, Cisoka Eco Green Park juga ramah anak karena memiliki fasilitas penunjang seperti kolam renang luas yang bisa digunakan untuk bermain perahu dan berkemah.

Akses menuju tempat ini sangat mudah, Anda bisa mencapainya dalam waktu 30 menit dari kota Sumedang.

Lingkungan alam yang indah, fasilitas , dan layanan yang ramah menjadikan vila ini tempat peristirahatan yang ideal setelah perjalanan darat yang penuh petualangan.

Villa Cisoka menawarkan suasana damai dan menyegarkan jauh dari hiruk pikuk kota. Begitu sampai di sana, kamu akan langsung disambut dengan hijaunya alam yang akan memanjakan mata.

Fasilitas

Tempat parkir mobil

Balkon atau teras

Akses danau

Taman atau halaman belakang

panggangan barbekyu

Keamanan [24 jam]

Penjaga pintu

Check-in : 14:00
Check-in: 18:00
Check-out : 00:00

Baca Juga:Pilihan Warna dan Harga Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru 2023 Harga Murah Performa Ciamik Body Mirip Honda PCXKeunggulan, Kegunaan dan Cara Pakai Whitelab Hydrating Face Essence Solusi Efektif Kulit Kering dan Kusam

Vila ini dikenal dengan desain ekologis dan integrasi dengan lingkungan alam.

Salah satu daya tarik utama Villa Cisoka  adalah kebun dan taman yang luas. Anda bisa menjelajahi taman yang asri, menikmati keindahan aneka tumbuhan dan berinteraksi dengan alam.

0 Komentar