10 Pilihan Sepeda Motor Listrik Untuk Dewasa Terbaik dan Tercanggih

10 Pilihan Sepeda Motor Listrik Untuk Dewasa Terbaik dan Tercanggih
10 Pilihan Sepeda Motor Listrik Untuk Dewasa Terbaik dan Tercanggih (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 pilihan Sepeda Motor Listrik untuk dewasa terbaik dan tercanggih.

Sepeda Motor Listrik untuk dewasa yang direkomendasikan di bawah ini tentu saja berdasarkan beberapa pertimbangan seperti fitur dan juga harga.

Tren otomotif yang sedang berkembang di Indonesia saat ini adalah adanya peningkatan penggunaan kendaraan elektrifikasi, yaitu kendaraan yang mengandalkan energi listrik.

Bagi Bro Sis yang sedang mencari sepeda motor listrik dewasa, berikut ini ada beberapa rekomendasi motor listrik dewasa lengkap dengan harganya.

Baca Juga:Resep Sate Maranggi yang Asli, Rasanya Empuk dan Nikmat Seperti di Restoran3 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, Harga Sewa Inapnya Khusus Sultan

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak di dunia, sehingga pasar otomotif sepeda motor menjadi sasaran utama para produsen.

Keunggulan motor listrik terletak pada efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan motor bensin konvensional.

Meskipun menggunakan energi listrik, kita tetap perlu membawa dokumen penting seperti STNK dan BPKB saat mengendarai kendaraan listrik.

Hal ini telah diatur dalam Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Ada beberapa pilihan sepeda motor listrik dewasa yang menarik, berikut adalah rekomendasi 10 sepeda motor listrik dewasa terbaik dan terjangkau:

Sepeda Motor Listrik Untuk Dewasa Terbaik

1. Alva One

Alva One adalah motor listrik dengan harga yang lebih mahal, sekitar Rp34,9 jutaan di Jakarta.

Dengan kecepatan maksimal 90 km/jam dan jarak tempuh 70 km, Alva One dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti gigi mundur, speedometer digital, dan rem cakram.

2. Yamaha Neos

Baca Juga:Sekda Jabar: ASN Harus Punya Critical ThinkingKonsep dan Fasilitas Hotel Pullman Bandung, Tempat Jokowi Menginap Usai Resmikan Tol Cisumdawu

Yamaha Neos merupakan salah satu produk motor listrik Yamaha yang diluncurkan di Vietnam pada akhir 2022.

Harga sepeda motor listrik Yamaha Neos di Vietnam berkisar mulai dari 50 juta VND atau sekitar Rp32,8 juta.

Desain Yamaha Neos memiliki tampilan skuter yang trendi dengan bentuk bulat dan lampu depan yang terpisah dari body.

0 Komentar