3 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, Harga Sewa Inapnya Khusus Sultan

3 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, Harga Sewa Inapnya Khusus Sultan
3 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung (ist/booking.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 3 rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung, harga sewa inapnya khusus sultan.

3 Hotel bintang 5 di Bandung ini sangat direkomendasikan untuk Bro Sis yang menginap dengan kenyamanan dan fasilitas yang maksimal.

Berbicara tentang hotel bintang 5 tentu saja masalah fasilitas dan pelayanan bukanlah hal yang patut untuk dipertanyakan.

Baca Juga:Sekda Jabar: ASN Harus Punya Critical ThinkingKonsep dan Fasilitas Hotel Pullman Bandung, Tempat Jokowi Menginap Usai Resmikan Tol Cisumdawu

Properti bintang lima menyediakan layanan tamu yang sempurna di fasilitas mutakhir.

Sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung, tersedia pilihan bersantap premium dan juga layanan yang dipersonalisasi untuk para tamunya.

Tanpa mengabaikan detail, Hotel Bintang 5 di Bandung ini bahkan menyediakan perlengkapan mandi mewah untuk para tamu, juga tersedia fasilitas kolam air hangat.

Simak hotel bintang 5 di Bandung dengan kolam air hangat yang berlokasi tidak jauh dari pusat kota.

The Gaia Hotel Bandung memiliki restoran, bar, lounge bersama, dan taman di Padasul.

Hotel bintang 5 ini menawarkan layanan kamar dan klub anak-anak. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, hiburan malam, dan resepsionis 24 jam.

Setiap kamar di hotel ini memiliki AC, area tempat duduk, TV kabel layar datar, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan bidet, jubah mandi, dan sandal.

Baca Juga:Presiden Jokowi Kunjungi RM Tahu Bungkeng Sumedang Usai Resmikan Tol Cisumdawu, RM Tahu Bungkeng : Presiden Pernah Kesini!Presiden Jokowi Bagikan BLT di Desa Ujungjaya Usai Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini

Di The Gaia Hotel Bandung, setiap kamar dilengkapi dengan seprai dan handuk.

Anda dapat menikmati sarapan kontinental di akomodasi.

The Gaia Hotel Bandung menawarkan akomodasi bintang 5 dengan sauna dan hot tub. Anda dapat bermain dart di hotel, dan layanan penyewaan mobil juga tersedia.

Bandung berjarak 8 km dari The Gaia Hotel Bandung, sedangkan Lembang berjarak 3,5 km.

Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 6 km dari akomodasi, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 8,5 untuk perjalanan dua orang

0 Komentar