Presiden Jokowi Bagikan BLT di Desa Ujungjaya Usai Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini

Presiden Jokowi Bagikan BLT di Desa Ujungjaya Usai Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini
Presiden Jokowi Bagikan BLT di Desa Ujungjaya Usai Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini (ist/BPMI Setpres)
0 Komentar

sumedangekspres – Presiden Jokowi bagikan BLT di Desa Ujungjaya usai resmikan Tol Cisumdawu hari ini .

Pembagian BLT oleh Presiden Jokowi pasca peresmian Tol Cisumdawu hari ini akan dilaksanakan di Pasar Ujung Jaya, kepada Masyarakat di kantor Desa Ujungjaya.

Menurut jadwal pembagian BLT kepada Masyarakat Desa Ujungjaya ini akan dimulai pada jam 11.00 WIB.

Baca Juga:Jadwal Presiden Jokowi Sebelum dan Sesudah Resmikan Tol Cisumdawu Hari IniPeresmian Tol Cisumdawu Hari Ini, Serentak Dengan Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT di Pasar Wilayah Bandung dan Sumedang

Jadwal tersebut tentu saja jika tidak terjadi kendala apapun di lapangan.

Namun jika terjadi kemunduran jadwal atau terjadi kendala di lapangan maka bisa dipastikan  pembagian BLT kepada Masyarakat Desa Ujungjaya tersebut akan sedikit tertunda.

Diketahui peresmian Tol Cisumdawu akan dimulai pada hari ini 09.30 s.d 10.45 WIB, Selasa 11 Juli 2023.

Dijadwalkan pula setelah melaksanakan peresmian Tol Cisumdawu dan pembagian BLT kepada Masyarakat Desa Ujungjaya, Presiden Jokowi akan mengunjungi Rumah Makan Tahu Bungkeng Sumedang.

Rumah Makan Tahu Bungkeng Sumedang memang merupakan legenda dari Tahu Sumedang, tidak aneh jika Presiden Jokowi memilih untuk mengunjungi tempat ini.

Selain itu simak juga jadwal sebelum dan sesudah Presiden Jokowi meresmikan Tol Cisumdawu hari ini.

– Pukul 08.00 WIB Presiden RI meninggalkan Lanud Halim PK, Jaktim menuju Bandara Kertajati, Kab. Majalengka, Prop. Jawa Barat.

Baca Juga:Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Cisumdawu Pada Hari Selasa 11 Juli 2023Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!

– Pukul 08.40 WIB Presiden RI tiba di Bandara Kertajati, Kab. Majalengka, Prop. Jawa Barat ( Peninjauan Bandara Kertajati ).

– Pukul 09.20 WIB Presiden RI meninggalkan Bandara Kertajati, Kab. Majalengka, Prop. Jawa Barat menuju gerbang Tol Cisumdawu ( Peresmian Tol Cisumdawu ).

– Pukul 09.30 WIB Presiden RI tiba di Gerbang Tol Cisundawu ( GT Ujung Jaya Utama ).

– Pukul 09.30 s.d 10.45 WIB Acara Peresmian Tol Cisumdawu.

– Pukul 10.45 WIB Presiden RI meninggalkan GT Ujung Jaya Utama menuju Peninjauan ke Pasar Ujung Jaya, dilanjutkan penyerahan BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) ke Masyarakat di kantor Desa Ujung Jaya.

– Pukul 11.00 WIB Presiden RI Tiba di Pasar Ujung Jaya.

– Pukul 11.45 WIB Presiden RI meninggalkan Ps. Ujung Jaya ( Sebelah Kantor Desa ) menuju ke RM. Bungkeng Tahu Sumedang ( samping Kantor Pemda ) Sebelah pintu keluar Pintu Tol Sumedang.

0 Komentar