Jadwal Presiden Jokowi Sebelum dan Sesudah Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini

Presiden Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini, Simak Jadwal Bapak Infrastruktur Ini
Presiden Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu Hari Ini, Simak Jadwal Bapak Infrastruktur Ini (ist/setkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Presiden Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu hari ini, simak jadwal Bapak Infrastruktur ini.

Menurut informasi, rapat koordinasi virtual yang dipimpin langsung oleh Bey Machmudin yang merupakan Deputi 2 Sekertariat Presiden menghasilkan beberapa agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi selama dua hari ke depan (11 – 12 Juli 2023) ke wilayah Jawa Barat.

Rakor virtual tersebut membuahkan 3 agenda yang akan dilaksanakan oleh Presiden Jokowi, yakni Peresmian Tol Cisumdawu, Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT dipasar di Wilayah Bandung dan Sumedang.

Baca Juga:Peresmian Tol Cisumdawu Hari Ini, Serentak Dengan Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT di Pasar Wilayah Bandung dan SumedangPresiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Cisumdawu Pada Hari Selasa 11 Juli 2023

Usai Presiden Jokowi Resmikan Tol Cisumdawu, dikabarkan beliau akan langsung meluncur ke Rumah Makan Tahu Bungkeng Sumedang yang merupakan salah satu ikonik Rumah Makan Tahu di Sumedang.

Selain Resmikan Tol Cisumdawu dan mengunjungi Rumah Makan Tahu Bungkeng Sumedang, Presiden Jokowi juga memiliki agenda penting hari ini.

Di bawah adalah agenda yang akan Presiden Jokowi laksanakan sebelum dan sesudah resmikan Tol Cisumdawu.

– Pukul 08.00 WIB Presiden RI meninggalkan Lanud Halim PK, Jaktim menuju Bandara Kertajati, Kab. Majalengka, Prop. Jawa Barat.

– Pukul 08.40 WIB Presiden RI tiba di Bandara Kertajati, Kab. Majalengka, Prop. Jawa Barat ( Peninjauan Bandara Kertajati ).

– Pukul 09.20 WIB Presiden RI meninggalkan Bandara Kertajati, Kab. Majalengka, Prop. Jawa Barat menuju gerbang Tol Cisumdawu ( Peresmian Tol Cisumdawu ).

– Pukul 09.30 WIB Presiden RI tiba di Gerbang Tol Cisundawu ( GT Ujung Jaya Utama ).

– Pukul 09.30 s.d 10.45 WIB Acara Peresmian Tol Cisumdawu.

Baca Juga:Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!Ternyata Disini Tempat Top Up Diamond Free Fire Murah

– Pukul 10.45 WIB Presiden RI meninggalkan GT Ujung Jaya Utama menuju Peninjauan ke Pasar Ujung Jaya, dilanjutkan penyerahan BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) ke Masyarakat di kantor Desa Ujung Jaya.

– Pukul 11.00 WIB Presiden RI Tiba di Pasar Ujung Jaya.

– Pukul 11.45 WIB Presiden RI meninggalkan Ps. Ujung Jaya ( Sebelah Kantor Desa ) menuju ke RM. Bungkeng Tahu Sumedang ( samping Kantor Pemda ) Sebelah pintu keluar Pintu Tol Sumedang.

– Pukul 12.00 WIB Presiden RI tiba di RM. Bungkeng Tahu Sumedang.

0 Komentar