Peresmian Tol Cisumdawu Hari Ini, Serentak Dengan Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT di Pasar Wilayah Bandung dan Sumedang

Peresmian Tol Cisumdawu Hari Ini, Serentak Dengan Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT dipasar di Wilayah Bandung dan Sumedang
Peresmian Tol Cisumdawu Hari Ini, Serentak Dengan Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT dipasar di Wilayah Bandung dan Sumedang (ist/setkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Peresmian Tol Cisumdawu hari ini, serentak dengan peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT dipasar di Wilayah Bandung dan Sumedang.

Hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang akhirnya akan terlaksana hari ini, Tol Cisumdawu bakal diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Setelah melewati banyak sekali pengunduran target peresmian, akhirnya Peresmian Tol Cisumdawu akan dilaksanakan.

Baca Juga:Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Cisumdawu Pada Hari Selasa 11 Juli 2023Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!

Menurut informasi, Presiden Joko Widodo memiliki beberapa kegiatan selain Peresmian Tol Cisumdawu.

Agenda Presiden Jokowi hari ini selain meresmikan Tol Cisumdawu adalah melakukan Peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT dipasar di Wilayah Bandung dan Sumedang.

Agenda tersebut merupakan hasil dari pada Rakor virtual yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 8 Juli 2023 pukul 10.00 s.d 11.40 WIB.

Rakor virtual tersebut dipimpin oleh Bpk. Bey Machmudin yang merupakan Deputi 2 Sekertariat Presiden.

Rakor virtual juga dihadiri oleh beberapa stake-holder di antaranya:

1. Protokol Istana Presiden.
2. Setmilpres.
3. BAIS TNI.
4. Paspampres .
5. Polda Jawa Barat.
6. Kodam III Siliwangi.
7. BPMI.
8. Setpres.
9. Dirjen PUPR.
10. Dir JBH PUPR.
11. Dispamsanau.
12. Dispora Kab. Bandung.
13. Kodim 0610 / Sumedang.
14. Kodim 0618 / Kota Bandung.
15. Kodim 0624 / Kab. Bandung.
16. Operasional CKJT.
17. Ka BJPT
18. Skadron udara 17.
19. Deputi Kemenpora.
20. Protokol Kemenhub.
21. Panitia Bima Sakti Pelatih Tim Nas U17 PSSI.
22. Kepala UPTD Pasar Kab. Bandung.
24. Seksi Panitia Stadion Jalak Harupat.
23. Panitia Penyelenggara.

Demikian pembahasan mengenai Peresmian Tol Cisumdawu yang dilaksanakan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo serentak dengan kegiatan peninjauan Gor Stadion Jalak Harupat dan Pembagian BLT dipasar di Wilayah Bandung dan Sumedang.***

0 Komentar