Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!

Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!
Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!(theoriginote)
0 Komentar

sumedangekspres – Terlaris Di TikTok!!, mencuci muka setiap hari memanglah penting agar tetap bersih dan terasa segar. Namun, tahukah Anda bahwa mencuci muka dapat menurunkan pH alami kulit wajah? Hal ini dikarenakan sabun pembersih wajah yang digunakan untuk mencuci muka dapat mengurangi kelembapan alami pada kulit wajah, hal ini membuat wajah menjadi kering. Tak hanya itu, terlalu lama berada di ruangan ber-AC dapat membuat kulit wajah menjadi kering. Itu sebabnya Anda harus menggunakan moisturizer setiap hari.

Pecinta skincare atau sering scrol TikTok mungkin sudah tidak asing dengan salah satu moisturizer yang paling banyak dibicarakan yaitu The Originote Hyalucera Moisturizer Gel. Moisturizer Gel ini adalah pelembap dari brand lokal yang tengah viral di TikTok.

Tentu saja viral bukan tanpa alasan, berhasil menarik banyak perhatian para beauty enthusiast, karena klaim dan formulanya yang hampir sama dengan produk Korea. Diformulasikan khusus untuk menjaga dan melindungi kulit dengan kombinasi bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis, aman dan berasal dari bahan laboratorium kimia.

Baca Juga:Ternyata Disini Tempat Top Up Diamond Free Fire MurahInilah Kandungan Dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++, Bagus Gak Sih? BAGUS BANGETTT!

Mengandung Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dapat memperbaiki dan menjaga perlindungan kulit, menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit dan membantu menyembuhkan ruam. Serta chlorelin, kombinasi chlorella dan spirulina, yang berperan sebagai pemelihara elastisitas kulit dan antioksidan, karena pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit karena oil control dan teksturnya yang seperti gel.

The Originote Hyalucera Moisturizer bermanfaat untuk memperbaiki skin barrier, mengunci hidrasi kulit, menenangkan dan meredakan kemerahan, menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan, serta memiliki oil control yang baik bagi kulit sepanjang hari.

Menjadi unggul, viral dan terlaris no 1 di TikTok karena kandungannya yang baik namun harga improbable menjadi banyak orang yanng minat pada produk satu ini. Bukan hanya kaleng-kaleng tetapi sudah banyak orang yang membuktikan sendiri dengan pemakaian rutinnya.

Udah yakin kan sama moisturizer The Originote ini? Tunggu apa lagi ayo segera chek out di online shop! Ets jangan khawatir karena sekarang The Originote udah tersedia di toko-toko skincare secara offline lho!

0 Komentar