Ternyata Disini Tempat Top Up Diamond Free Fire Murah

Ternyata Disini Tempat Top Up Diamond Free Fire Murah
Ternyata Disini Tempat Top Up Diamond Free Fire Murah(StonksTutors)
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata Disini Tempat Top Up, Garena Free Fire atau yang sering disebut dengan ff merupakan salah satu game battle royal yang diterbitkan oleh Garena untuk android dan ios

Free Fire adalah game yang bergenre survival atau bertahan hidup dengan third person shooter. Dalam game ini, 50 pasukan akan terjun payung dan bertarung di sebuah map.

Setiap pemain harus bertahan hidup dengan cara saling membunuh lawan untuk bertahan hidup hingga akhir dan memenangkan permainan.

Baca Juga:Inilah Kandungan Dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++, Bagus Gak Sih? BAGUS BANGETTT!TVS Ronin Resmi Dirilis, Motor Desain Retro Tapi Teknologi Super Canggih, Bisa Cek Kesehatan Motor dari HP

Game ini terlihat sangat menarik dan menawarkan berbagai macam karakter pemain dan senjata untuk penggunanya. Selain itu, ada juga berbagai varian pakaian yang bisa dipilih sesuai selera, di Indonesia, game ini sangat populer sehingga menjadi salah satu kategori game eSports nasional.

Pemain nantinya bisa mengkustomisasi tampilan karakter menggunakan pakaian yang ada di dalam vault. Namun, sepertinya tidak semua item yang didapatkan bisa digunakan secara permanen.

Ternyata Disini Tempat Top Up, untuk pakaiannya sendiri pemain bisa membelinya mengunakan coin atau bisa juga menggunakan diamond, nah diamondnya kalian bisa membelinya menggunakan pulsa atau mengunjungi web Codashop.

Codashop sebenarnya digunakan khusus untuk membeli voucher game online. Seperti Diamond Mobile Legends, UC PUBG dan tentunya Diamond Free Fire.

Di Codashop kamu bisa membeli 5 diamond seharga 1.000 rupiah. Hingga 73.100 diamond seharga 10 juta rupiah.

OVO, Gopay, transfer ATM, M-Bank, DANA dan LinkAja dapat digunakan sebagai metode pembayaran. Kamu juga bisa isi ulang Diamond FF dengan pulsa operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo Tri, XL, Axis dan Smartfren.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar