Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Cisumdawu Pada Hari Selasa 11 Juli 2023

Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Cisumdawu Pada Hari Selasa 11 Juli 2023
Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol Cisumdawu Pada Hari Selasa 11 Juli 2023(Merdeka Jaya Pos Berita Hari Ini)
0 Komentar

sumedangekspres – Presiden Jokowi Akan Meresmikan Tol, rumor yang beredar, Presiden Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi akan meresmikan Tol Cisumdawu Seksi 4, 5, dan 6 (Cileunyi – Sumedang – Dawuan). Presiden Jokowi diperkirakan akan meresmikan tol Cisumdawu di pintu tol Ujung Jaya sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (7/11).

Sebelum meresmikan tol tersebut, Presiden Jokowi pun akan lebih dulu menjajal Tol Cisumdawu karena akan melakukan perjalanan darat dari Bandara Kertajati ke Gerbang Tol Ujung Jaya Sumedang.

Setelah diresmikan oleh Presiden Jokowi, tol Cisumdawu pun akan tembus dengan tol Cipali untuk memudahkan akses ke Bandara Kertajat.

Baca Juga:Manfaat Dan Keunggulan Dari The Originote Hyalucera Moisturizer, Terlaris Di TikTok!!Ternyata Disini Tempat Top Up Diamond Free Fire Murah

Seperti yang sudah diketahui, total panjang Jalan Tol Cisumdawu kurang lebih 62 kilometer dan sudah benar-benar beroperasi atau operasional yang mulai dari Gerbang Tol (GT) Cileunyi ke GT Cimalaka atau dari Seksi 1 ke Seksi 3.

Sedangkan GT Cimalaka hingga GT Utama Ujungjaya atau Seksi 4 hingga Seksi 5 hingga Seksi 6 tidak digunakan secara normal. Kemarin, ruas tol itu turun hingga mudik tahun 2023. Hal itu karena beberapa titik jalan yang masih dalam tahap pembangunan.

Dengan diresmikannya Tol Cisumdawu Seksi 4, Seksi 5 dan Seksi 6, Tol Cisumdawu sudah terhubung dengan Tol Cipali di Simpang Dawuan yang terletak di Km 152 Tol Cipali.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar